Lazio Terancam Tanpa Winger Andalan Kontra Monza dan Juventus

Penulis: Vina Enza
Kamis 10 Nov 2022, 14:52 WIB
Winger Lazio

Mattia Zaccagni

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio dikabarkan kemungkinan tanpa diperkuat oleh salah satu winger andalan mereka, Mattia Zaccagni di sisa 2022 setelah mengalami cedera, tim besutan Maurizio Sarri tidak bisa mengandalkan servisnya saat melawan Monza dan Juventus.

Lazio dikabarkan terancam tanpa diperkuat Mattia Zaccagni dalam dua pertandingan terakhir jelang Piala Dunia melawan Monza dan Juventus. Sang winger baru saja meraih kemenangan di Derby della Capitale akan tetapi hasil tes yang dilakukan di klinik Paidea di Roma menunjukkan adanya masalah pada otot betis kanannya seperti dilansir Football-Italia.

Sang pemain akan dipantau kondisinya per hari tapi telah dipastikan ia akan absen di pertandingan Kamis (10/11) malam waktu setempat melawan Monza. Selain itu Zaccagni juga diragukan tampil di pertandingan terakhir liga di 2022 ini melawan Juventus yang dijadwalkan berlangsung pada Minggu (13/11) malam waktu setempat.

Tentunya ini menjadi kekhawatiran tersendiri karena Pedro juga tidak dalam kondisi 100 persen fit karena masalah betis, sedangkan Ciro Immobile masih berjuang untuk bisa kembali bermain dari cedera paha. Sementara Zaccagni sedang dalam performa bagus musim ini, telah berkontribusi dalam lima gol dan tiga assist dalam 13 pertandingan Serie A.

Biancocelesti yang saat ini menempati posisi ketiga klasemen memiliki kesempatan untuk mengejar Milan di peringkat kedua dengan kemenangan atas Biancorossi pada Kamis malam sebuah dorongan bagi tim besutan Maurizio Sarri setelah tersingkir dari Liga Europa.

Artikel Tag: Lazio, Mattia Zaccagni, monza

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-terancam-tanpa-winger-andalan-kontra-monza-dan-juventus
865  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini