Lazio Terancam Kehilangan Servis Luis Alberto Kontra Genoa

Penulis: Vina Enza
Kamis 07 Apr 2022, 05:03 WIB
Lazio terancam tanpa Luis Alberto vs Genoa

Luis Alberto (foto:ojogo)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Luis Alberto kabarnya diragukan tampil di pertandingan Lazio melawan Genoa yang akan berlangsung pada Minggu (10/04) malam WIB. Pemain asal Spanyol tersebut tidak menghadiri sesi latihan yang dilangsungkan pada Selasa waktu setempat.

Pemain 29 tahun asal Spanyol, Luis Alberto merupakan salah satu bintang di kemenangan Lazio 2-1 atas tamunya Sassuolo di akhir pekan ini akan tetapi saat ini momentumnya beresiko terganggu karena masalah yang dihadapinya baru-baru ini. Klub asal Roma tersebut tidak boleh kehilangan poin di sisa pertandingan musim ini jika mereka ingin mengamankan satu tempat di zona kompetisi Eropa.

Seperti dilansir Il Messaggero mengungkapkan bahwa sang pemain mengalami demam dan tidak ikut berlatih pada Selasa siang lalu, dan tetap berada di rumah, jika ia tidak bisa kembali berlatih pada Rabu atau Kamis ini maka nampaknya ia tidak akan tampil di pertandingan Biancocelesti melawan Genoa di akhir pekan nanti.

Lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa situasinya sedikit membingungkan dan ada kemungkinan ia terkena Covid. Pada Senin malam lalu istrinya mengunggah sebiah foto anak-anaknya sedang berada di sofa melalui Instagramnya dengan diiringi keterangan yang berbunyi: “Kami terinfeksi virus.”

Kemudian putrinya mengunggah sebuah Instagram strory keesokan harinya sebuah tulisan yang berbunyi: “Itu bukan Covid, hanya bronchitis.”

Situasinya belum jelas dan Toma Basic sedang dipersiapkan untuk menggantikan pemain asal Spanyol tersebut yang partisipasinya di pertandingan tersebut saat ini masih meragukan.

Artikel Tag: Lazio, Luis Alberto, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-terancam-kehilangan-servis-luis-alberto-kontra-genoa
999  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini