Lazio Terancam Kehilangan Luiz Felipe, Milan, Juventus, dan Inter Siaga

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 01 Jan 2022, 01:45 WIB
Luiz Felipe

Luiz Felipe (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan, Juventus, dan Inter dikabarkan tengah bersiaga mengingat Lazio dikabarkan terancam kehilangan Luiz Felipe dengan status bebas transfer.

Menurut pemberitaan dari Il Messaggero, perpanjangan kontrak Felipe yang akan berakhir Juni 2022 mendatang hingga saat ini masih belum terwujud dan negosiasi antara kedua belah pihak belum kunjung bergerak. Selama ini, sang pemain dan direktur olahraga Biancoceleste Igli Tare telah menjalin dialog, namun tidak ada kesepakatan baru yang terwujud.

Surat kabar yang berbasis di Roma tersebut mengklaim bahwa Lazio telah mengajukan tawaran hanya di bawah 2 juta euro atau Rp32 miliar net per musim. Sementara itu, bek 24 tahun tersebut meminta gaji 2.5 juta euro atau Rp40 miliar atau bahkan 3 juta euro atau Rp48 miliar agar bersedia memperpanjang kontraknya menyusul tenggang waktu yang semakin mendekat dan tekanan terhadap klub ibukota.

Dalam kurun waktu satu bulan ini Felipe bisa meneken kesepakatan pra-kontrak dengan klub lain dari luar Italia, namun sebagai persiapan Juni mendatang. Milan dan Inter saat ini diketahui tengah memburunya, pun demikian dengan Juventus. Ketiga raksasa Serie A tersebut tampaknya tergiur dengan peluang mendaratkan pemain asal Brazil tersebut dengan status bebas transfer.  Situasi tersebut lantas membuat ketiga klub tersebut mulai bersiaga dan siap bersaing satu sama lain jika ada celah terbuka untuk merealsisasikan transfernya.

Artikel Tag: Felipe, Milan, Lazio, Juventus, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-terancam-kehilangan-luiz-felipe-milan-juventus-dan-inter-siaga
1394  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini