Lazio Telah Buat Rencana Untuk Aktifitas di Dua Bursa Transfer Mendatang

Penulis: Vina Enza
Rabu 01 Des 2021, 08:00 WIB
Pelatih dan presiden Lazio

Maurizio Sarri dan Claudio Lotito (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan telah membuat rencana untuk aktifitas mereka di bursa musim panas mendatang dan juga bursa Januari nanti. Pihak klub kabarnya telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak baru dengan pelatih Maurizio Sarri dengan syarat tambahan pemain baru.

Seperti dilansir surat kabar Italia, Il Messaggero, Pelatih Maurizio Sarri, direktur olah raga Igli Tare dan presiden Claudio Lotito telah melakukan pembicaraan mengenai daftar permintaan untuk bursa musim dingin dan musim panas mendatang guna menambah kekuatan dalam skuat Lazio.

Terkait bursa transfer mendatang, Sarri ingin Biancocelesti mendatangkan dua pemain baru, seorang striker pelapis, Erik Botheim dari Bodo/Glimt menjadi yang terfavorit dan seorang bek kiri yang menjadi incaran adalah Marcos Alonso. The Aquile juga akan berusaha mencarikan klub baru untuk pemain yang tidak dipakai lagi termasuk Denis Vavro, Jony dan Jordan Lukaku.

Sedangkan untuk bursa transfer musim panas nanti, Maurizio Sarri ingin Claudio Lotito mendatangkan seorang kiper baru, seorang pelapis gelandang bertahan, beberapa bek tengah dan tambahan gelandang lagi terutama dengan kecepatan.

Meski masih awal era kepelatihannya di Roma, namun Sarri telah membuat permintaan yang jelas dan ia berharap dapat dipenuhi oleh pihak klub karena ia masih ingin bekerja sama dalam waktu panjang dengan mereka.

Sementara itu saat ini The Aquile sedang bersiap untuk melakoni pertandingan melawan Udinese di lanjutan Serie A yang akan berlangsung pada Kamis (02/12) malam waktu setempat dan berharap bisa bangkit setelah kekalahan telak dari Napoli akhir pekan lalu.

Artikel Tag: Lazio, Maurizio Sarri, Claudio Lotito

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-telah-buat-rencana-untuk-aktifitas-di-dua-bursa-transfer-mendatang
1720  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini