Lazio Tawarkan Pekerjaan di Manajemen Klub Untuk Immobile di Masa Depan

Penulis: Vina Enza
Rabu 08 Jun 2022, 08:27 WIB
Lazio tawarkan Immobile pekerjaan di manajemen klub

Ciro Immobile (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio dikabarkan telah menawarkan pekerjaan di masa depan sebagai staf di manajemen pada Ciro Immobile klub saat kariernya sebagai seorang pemain berakhir di masa depan nanti.

Striker 32 tahun asal Italia, Ciro Immobile baru saja mengalami musim yang menakjubkan sekali lagi di ibukota Italia musim ini. Ia menyarangkan 27 gol dalam 31 pertandingan di Serie A musim ini dan membuatnya dianugerahi gelar Capocannoniere keempat di sepanjang kariernya.

Immobile merupakan pemain andalan Lazio dan kontraknya masih akan berlangsung hingga 2026 mendatang dan ia siap bertahan di klub ibukota hingga akhir kariernya sebagai seorang pemain.

Menurut kabar yang dilansir Il Messaggero mengungkapkan bahwa presiden Biancocelesti, Claudio Lotito telah menawarkan kepada Immobile pekerjaan di sektor manajemen klubnya di masa depan nanti dan ingin mempertahankannya sebagai bagian dari klub saat karier bermainnya berakhir.

Pemain 32 tahun tersebut telah mengungkapkan rencananya untuk tetap bertahan dengan The Aquile saat ini, sehingga itu akan menjadi akhir yang sesuai baginya dengan bertahan di klub dengan terlibat dalam manajemen mirip dengan apa yang telah dilakukan oleh Paolo Maldini di Milan.

Sementara itu Immobile kabarnya masih belum memastikan nasibnya bersama timnas Azzurri, apakah ia akan mengundurkan diri alias pensiun atau masih bertahan. Azzuri kembali gagal lolos ke Piala Dunia untuk kali kedua secara beruntun dan sang striker dijadikan kambing hitam .

Artikel Tag: Lazio, Ciro Immobile, Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-tawarkan-pekerjaan-di-manajemen-klub-untuk-immobile-di-masa-depan
1953  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini