Lazio Targetkan Tiga Defender di Bursa Januari Nanti

Penulis: Vina Enza
Senin 29 Nov 2021, 06:21 WIB
Lazio tergetkan tiga defender

Marcos Senesi jadi salah satu target Lazio (foto:romapress)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan telah menargetkan tiga defender yang bisa menjadi opsi untuk didatangkan di bursa Januari mendatang. Maurizio Sarri ingin memperkuat lini pertahanannya yang baru saja dibobol empat gol tanpa balas oleh pemuncak klasemen, Napoli pada Minggu (28/11) malam waktu setempat di Stadio Diego Maradona.

Seperti yang dilansir media Italia, Cittaceleste, salah satu pemain yang berada dalam daftar incaran Igli Tare di Lazio adalah, Lorenzo Tonelli dari Empoli, seorang pemain yang telah dikenal dengan sangat baik oleh Maurizio Sarri karena keduanya pernah bekerja sama di klub tersebut selama beberapa waktu.

Sedangkan pemain kedua yang berada dalam daftar Biancocelesti adalah bek tengah Juventus, Daniele Rugani yang disebut merupakan sebuah opsi bagi mereka karena ketangguhan dan juga sejarahnya dengan Sarri, meski kariernya menurun dalam beberapa tahun terakhir ini.

Pemain ketiga yang sedang dipantau oleh The Aquile adalah defender 24 tahun asal Argentina, Marcos Senesi yang dikontrak oleh klub asal Belanda Feyenoord hingga 2023 mendatang, seorang pemain yang telah mereka pantau selama beberapa lama hingga saat ini. Ia dianggap pilihan paling menarik dalam daftar Igli Tare tapi sekaligus jadi yang paling mahal, dengan perkiraan nilai transfernya mencapai 20 Juta Euro (sekitar Rp. 340 Miliar). Roma dan Napoli juga berminat pada servis sang pemain.

Sementara itu pasukan Sarri baru saja menelan kekalahan telak 4-0 dari tuan rumah Napoli di lanjutan Serie A yang berlangsung Minggu (28/11) malam waktu setempat. Hasil yang membuat posisi mereka terjun dua peringkat di posisi delapan klasemen dengan 21 poin dari 14 laga.

Artikel Tag: Lazio, Maurizio Sarri, Igli Tare

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-targetkan-tiga-defender-di-bursa-januari-nanti
2848  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini