Lazio Tanpa Diperkuat Toma Basic Kontra Midtjylland

Penulis: Vina Enza
Kamis 15 Sep 2022, 16:52 WIB
Gelandang Lazio

Toma Basic absen vs Midtjylland

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Toma Basic dikabarkan tidak akan berpartisipasi di pertandingan penyisihan grup antara Lazio melawan wakil Denmark, Midtjylland yang akan berlangsung pada Kamis (15/09) malam waktu setempat dikarenakan mengalami cedera betis.

Lazio dikabarkan tidak ikut serta dalam lawatan timnya ke Denmark untuk menghadapi Midtjylland di pertandingan kedua penyisihan grup F Liga Europa yang akan berlangsung pada Kamis malam waktu setempat. Tim besutan Maurizio Sarri berbekal dua kemenangan beruntun menjelang laga tersebut.

 Gelandang 25 tahun asal Kroasia, Toma Basic dianggap masih sedikit memberikan dampak di bawah pelatih Maurizio Sarri di Roma setelah direkrut musim panas tahun lalu, ia hanya bermain selama 124 menit di pertandingan Serie A dalam lima penampilan hingga sejauh ini.

Basic merupakan gelandang bertahan bertalenta namun ia masih harus membangun pemahaman yang kuat dengan sistem yang diterapkan di ibukota Italia. Seperti dilansir LazioNews24 mengungkapkan bahwa, sang gelandang terpaksa menghentikan latihannya di Formello pada Rabu lalu karena mengalami rasa sakit di betisnya.

Pihak klub tidak ingin mengambil resiko dengan membawa sang gelandang ke Denmark saat mereka menghadapi tuan rumah Midtjylland di laga kedua penyisihan grup.

Pemain 25 tahun tersebut saat ini akan menjalani serangkaian tes medis dan pihak klub berharap cederanya tidak terlalu parah. Sejauh ini Basic telah mencetak satu gol dan menyumbangkan dua assist dalam 43 penampilannya di semua untuk Biancocelesti.

Artikel Tag: Lazio, Midtjylland, Toma Basic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-tanpa-diperkuat-toma-basic-kontra-midtjylland
754  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini