Lazio Tampil Makin Impresif, Simone Inzaghi Dapat Pujian

Penulis: Vina Enza
Rabu 20 Jan 2021, 19:01 WIB
Lazio tampil impresif, Inzaghi dapat pujian

Simone Inzaghi dapat pujian khusus berkat performa impresif Lazio (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Lazio menunjukkan penampilan semakin impresif dan kuat dalam beberapa pekan terakhi untuk kali pertama di musim ini mereka meraih tiga kemenangan beruntun, kali terakhir Biancocelesti menaklukkan tim sekota AS Roma di derbi. Jurnalis Italia, Sandor Piccinini memuji peran besar pelatih Simone Inzaghi.

Tim besutan Inzaghi meraih kemenangan dalam satu derby della capitale yang paling dikenang dalam beberapa tahun terakhir dengan menaklukkan AS Roma 3-0. The Aquile mencetak tiga gol kunci dan bisa saja menambah lagi perolehan gol mereka di pertandingan tersebut jika bisa memanfaatkan prosentase tinggi dalam peluang mencetak gol mereka yang tergolong tinggi.

Bagi jurnalis Italia, Sandor Piccinini, ia menegaskan bahwa The Aquile telah menunjukkan penampilan yang kuat secara keseluruhan, terutama ia memberikan pujian pada pelatih Simone Inzaghi bukan hanya karena penampilan mereka di derbi Roma namun jug acara timnya mengatasi segala rintangan di musim ini.

“Jangan lupa masih ada tiga poin lagi di klasemen, ini karena Lazio beristirahat, termotivasi, harus ditinggalkan banyak pemain yang absen dan juga dihantam Covid-19,”ujarnya via Sky Sports

“Inzaghi telah melalui segala rintangan tersebut, selanjutnya mereka banyak fokus di Liga Champions jadi ia memiliki beberapa hal yang meringankan karena telah menghilangkan poin.”

Kemenangan bagi The Aquile memberikan harapan bahwa masih ada kesempatan untuk menjadi salah satu penantang di perburuan empat besar klasemen Serie A musim ini, namun mereka harus melanjutkan hasil positif di kompetisi liga musim ini.

Artikel Tag: Lazio, Simone Inzaghi, Roma

1964  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini