Lazio Tambahkan Nicolo Rovella Dalam Daftar Target Transfer

Penulis: Vina Enza
Sabtu 02 Apr 2022, 21:31 WIB
Lazio incar Rovella

Nicolo Rovella jadi incaran Lazio

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan telah menambahkan Nicolo Rovella dalam daftar opsi mereka di masa depan nanti setelah pelatih Maurizio Sarri mengungkapkan kekagumannya pada talenta muda tersebut yang saat ini bermain untuk Genoa.

Lazio dikabarkan menambahkan Nicolo Rovella dalam daftar target mereka, pemain 20 tahun asal Italia tersebut saat ini sedang dipinjamkan ke Genoa dan telah menunjukkan performa impresif dan memainkan peranan penting di posisinya sebagai gelandang bertahan.

Ia merupakan seorang pemain muda yang menjanjikan dengan banyak potensi, itulah yang menjadi alasan Juventus bersedia membayar mahar sebesar 23,30 Juta Euro untuk mendapatkan servisnya pada Januari 2021 dan meminjamkannya ke eks klubnya, Genoa.

Seperti dilansir media Italia, TuttoMercatoWeb, Rovella siap kembali ke klub induknya, Juventus di musim panas mendatang setelah menunjukkan penampilan impresif selama dipinjamkan bersama Genoa, tapi Biancocelesti masih belum bisa melakukan pergerakan untuk mendapatkan servisnya untuk sekarang ini.

Hal tersebut dikarenakan mereka tidak bisa menggelontorkan dana sebesar itu untuk mengamankan servisnya di akhir musim ini, meski ada peluang untuk meminjam servisnya. Namun demikian klub asal Roma tersebut tidak akan melupakan Rovella dan memutuskan untuk terus memantaunya karena Maurizio Sarri merupakan fans besar pemain 20 tahun tersebut.

Sementara itu mereka masih memiliki dua pemain muda yang bermain untuk skuat utama meski frekuensinya tidak sering, yakni Luka Romero dan Raul Moro sehingga bukan tidak mungkin klub ibukota menambahkan Rovella dalam daftar.

Artikel Tag: Lazio, Nicolo Rovella, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-tambahkan-nicolo-rovella-dalam-daftar-target-transfer
2072  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini