Lazio Tak Akan Usahakan Transfer Papu Gomez di Januari Ini

Penulis: Vina Enza
Jumat 01 Jan 2021, 20:10 WIB
Lazio tidak akan usahakan transfer Papu Gomez

Papu Gomez (foto:psgtalk)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan tidak akan mengusahakan transfer bintang Atalanta, Papu Gomez di bursa Januari ini meski santer dikaitkan dengan kepindahan pemain asal Argentina dikarenakan harganya yang tergolong mahal dan juga kebutuhan skuat mereka.

Menurut kabar yang dilansir La Lazio Siamo Noi, Biancocelesti tidak akan merekrut kapten Atalanta, Papu Gomez di bursa transfer musim dingin yang akan dibuka Senin (04/01) pekan depan, meski dalam beberapa waktu ini santer dikaitkan dengan penyerang asal Argentina tersebut.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa pemain 32 tahun tersebut yang kontrak terkininya dengan klub yang bermarkas di Bergamo tersebut akan berlangsung hingga 2022 tersebut siap hengkang dari Atalanta setelah enam setengah tahun akibat hubungannya dengan pelatih Gian Piera Gasperini semakin memburuk.

Biancocelesti sebelumnya pernah juga dikaitkan dengan transfer Gomez di musim 2018 lalu dengan pelatih Simone Inzaghi secara eksplisit meminta untuk klubnya mendatangkan eks pemain Catania tersebut namun mereka memutuskan untuk merekrut pemain yang lebih muda dan harganya juga lebih murah, Joaquin Correa.

Kini klub yang bermarkas di Roma tersebut masih belum ingin mengusahakan transfer Gomez di Januari ini karena harganya dan kebutuhan skuat Inzaghi. Nerazzuri menginginkan 10 Juta Euro (sekitar Rp. 160 Miliar) untuk servisnya dan sang pemain menginginkan gaji setidaknya 3 Juta Euro (sekitar Rp. 48 Miliar) dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Selain itu skuat yang didaftarkan The Aquile untuk mengikuti Serie A juga sudah penuh terutama jika kapten Senad Lulic pulih dari cederanya ia akan menggantikan tempat Djavan Anderson sehingga sekaligus mengkonfirmasi kedatangan Gomez jelas tidak memungkinkan.

Artikel Tag: Lazio, Atalanta, Papu Gomez

2227  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini