Lazio Sibuk Cari Pengganti Strakosha di Musim Panas Nanti?

Penulis: Vina Enza
Jumat 05 Feb 2021, 15:04 WIB
Lazio sibuk mencari pengganti Strakosha

Lazio sibuk cari pengganti Strakosha (foto:twitter)

Berita Transfer: Masa depan Thomas Strakosha di Lazio nampak tidak menentu setelah pelatih Simone Inzaghi dan direktur olah raga Igli Tare dikabarkan mencari pengganti yang sesuai untuk sang kiper.

Penjaga gawang 25 tahun, Thomas Strakosha hanya bermain sebanyak enam kali di Serie A musim ini, kebobolan 12 gol dan menorehkan satu clean sheet dalam prosesnya.

Kedatangan Pepe Reina di musim panas lalu dikabarkan membuat Strakosha semakin tertekan posisinya sebagai kiper utama Lazio. Lebih lanjut Il Messaggero mengungkapkan bahwa ada beberapa masalah di kamar ganti.

Tare sendiri selalu membela para pemainnya namun selalu memikirkan masa depan skuat timnya dan untuk posisi penjaga gawang ia masih menginginkan Reina untuk menjadi pilihan utama namun sembari mengincar beberapa nama sebagai opsi.

Menurut kabar yang dilansir Tuttomercatoweb mengklaim bahwa The Aquile berminat terhadap servis kiper Shaktar Donetsk, Anatoliy Trubin akan tetapi kedua klub belum memulai pembahasan mengenai kemungkinan transfer.

Anatoliy Trubin yang dikontrak Shaktar Donetsk hingga 2024 telah menorehkan 13 penampilan di semua kompetisi termasuk lima kali di pertandingan Liga Champions.

Kabar mengungkapkan bahwa Biancocelesti terkesan dengan performa kiper 19 tahun asal Kroasia tersebut hingga sejauh ini di musim 2020/21. Kiper muda tersebut menorehkan clean sheet saat melawan Inter dalam dua leg demikian juga saat melawan Real Madrid di kemenangan 2-0 di Desember lalu.

Selain itu penjaga gawang gawang Benevento, Lorenzo Montipo juga merupakan pemain yang masuk daftar incaran tim besutan Simone Inzaghi di musim panas ini.

Artikel Tag: Lazio, Thomas Strakosha, Anatoliy Trubin

3327  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini