Lazio Siapkan Tawaran Untuk Rekrut Danny Rose

Penulis: Vina Enza
Sabtu 04 Jul 2020, 11:00 WIB
Lazio Siapkan Tawaran Untuk Rekrut Danny Rose

Danny Rose menjadi incaran Lazio (foto:chronicle)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan mengajukan tawaran untuk merekrut full bek Tottenham Hotspur, Danny Rose yang saat ini sedang menjalani masa peminjaman di Newcastle United.

Seperti dilansir Corriere dello Sport, direktur Biancocelesti, Igli Tare mengincar Rose sebagai salah satu pemain potensial yang akan didatangkan guna memperkuat tim besutan Simone Inzaghi di musim depan.

Rose biasa dimainkan di sisi kiri lini pertahanan namun juga bisa didorong lebih ke depan lagi dalam formasi 3-5-2 yang diterapkan Simone Inzaghi.

Lebih lanjut kabar menyebutkan Rose bisa didapatkan dengan nilai transfer 5,5 Juta Euro (sekitar Rp.88 Miliar) akan tetapi yang menjadi penghalang utama adalah besaran gaji sang defender yang mencapai 3 Juta Euro (sekitar Rp. 48 Miliar).

Lazio saat ini menghuni peringkat dua klasemen sementara Serie A dan ingin menambah amunisi pada skuat yang telah dimiliki jika lolos ke Liga Champions musim 2020/21.

Rose baru saja menginjak 30 tahun dan masih terikat kontrak dengan Spurs hingga Juni 2021 mendatang. Pemain internasional Inggris tersebut bergabung dengan Tottenham sejak 2007 dari Leeds United, selain Newcastle United, sang defender pernah dipinjamkan ke Watford, Peterborough United, Bristol City dan Sunderland.

Bersama Tottenham, Danny Rose secara keseluruhan telah menorehkan 214 penampilan dan menyumbangkan 10 gol di semua kompetisi. Bersama The Magpies, sang defender mencatatkan sembilan penampilan di paruh kedua musim 2019/20.

Artikel Tag: Lazio, Tottenham Hotspur, Danny Rose

2352  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini