Lazio Siapkan Tawaran Terkini Terkait Kontrak Baru Simone Inzaghi

Penulis: Vina Enza
Senin 18 Jan 2021, 13:49 WIB
Lazio siapkan tawaran terkini kontrak baru Inzaghi

Simone Inzaghi (foto:laziali)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan telah menyiapkan tawaran terkini terkait kontrak baru Simone Inzaghi. Presiden Claudio Lotito siap mengadakan pertemuan dengan sang pelatih dalam waktu dekat.

Pemilik dan presiden Claudio Lotito kabarnya akan mengadakan pertemuan dengan Simone Inzaghi guna memperpanjang masa bakti pelatih asal Italia tersebut di ibukota Italia, di mana ia telah melatih The Aquile di berbagai tingkatan berbeda selama 10 tahun terakhir.

Menurut kabar yang dilansir Calciomercato, kontrak baru telah menunggu Inzaghi, pelatih 44 tahun tersebut akan mendapatkan tawaran kontrak berdurasi dua tahun dengan opsi tambahan satu musim.

Lebih lanjut mengenai aspek keuangan dalam kontrak, Inzaghi akan menerima gaji tahunan sebesar 2,3 Juta Euro (sekitar Rp. 36,8 Miliar) dengan potensi meningkat hingga 2,8 Juta Euro (sekitar Rp. 44,8 Miliar) jika ia bisa mencapai bonus tertentu.

Menarik untuk dinantikan apakah sang pelatih akan menerima kesepakatan tersebut mengingat ia menginginkan gaji sebesar 3 Juta Euro (sekitar Rp. 48 Miliar) seperti dilansir La Lazio Siamo Noi.

Meski demikian, mungkin dengan jaminan dua tahun dan kemunginan bisa bertambah hingga tiga tahun bisa mengurangi permintaan gajinya. Hingga sisa Januari ini akan penting dalam hal pembahasan kontrak baru.

Kedua belah pihak ingin kesepakatan segera dirampungkan menjelang beberapa bulan hingga akhir musim ini.

Biancocelesti tidak hanya berusaha naik ke empat besar klasemen di Serie A, namun mereka juga masih harus menghadapi babak 16 besar Liga Champions dengan menghadapi juara bertahan Bayern Munich.

Artikel Tag: Lazio, Simone Inzaghi, Claudio Lotito

1758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini