Lazio Siapkan Rencana Ini Untuk Amankan Servis Carnesecchi Dari Atalanta

Penulis: Vina Enza
Senin 06 Jun 2022, 19:58 WIB
Kiper incaran Lazio

Marco Carnesecchi (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Marco Carnesecchi kabarnya tinggal selangkah lagi bergabung dengan Lazio dan siap menjadi kiper pilihan utama klub ibukota Italia tersebut. Tim besutan Maurizio Sarri telah menyusun rencana matang guna bisa mewujudkan transfernya dalam waktu dekat.

Lazio dikabarkan sedang mencari penjaga gawang pengganti yang sesuai untuk Thomas Strakosha selama berbulan-bulan terakhir dan segera menunjuk kiper 21 tahun asal Italia, Marco Carnesecchi sebagai opsi teratas setelah penampilan impresifnya saat dipinjamkan ke Cremonese, di mana ia berperan penting dalam membantu klubnya mengusahakan promosi.

Seperti dilansir La Repubblica mengungkapkan bahwa Biancocelesti saat ini sedang berusaha untuk merekrut Carnesecchi sebagai pemain pinjaman selama satu musim dengan nilai 12 Juta Euro dengan klausa kewajiban untuk membelinya disematkan dalam kontrak kiper Atalanta tersebut.

Formula tersebut kemungkinan besar bisa diterima dengan baik oleh kedua belah pihak dan memastikan Atalanta akan mendapatkan sejumlah uang dari kontrak pinjam sang pemain muda tersebut sedangkan kesepakatan tersebut juga dianggap lebih mudah diwujudkan oleh The Aquile.

Penjaga gawang 21 tahun asal Italia tersebut dianggap sebagai pemain tambahan yang menarik dalam skuat The Aquile dan menarik untuk melihat bagaimana ia bisa beradaptasi dengan sistem yang diterapkan oleh Maurizio Sarri. Selain itu kiper pilihan kedua, Pepe Reina juga bisa membantunya mengingat segudang pengalamannya.

Musim ini Carnesecchi menorehkan 36 penampilan di Serie B bersama dengan Cremonese dan kebobolan 38 gol dan membantu timnya mencatatkan sembilan clean sheet.

Artikel Tag: Lazio, Marco Carnesecchi, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-siapkan-rencana-ini-untuk-amankan-servis-carnesecchi-dari-atalanta
1859  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini