Lazio Siapkan Kontrak Baru Buat Strakosha

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 10 Apr 2020, 00:00 WIB
Lazio Siapkan Kontrak Baru Buat Strakosha

Thomas Strakosha / via EPA

Berita Liga Italia: Lazio siap menyodorkan kontrak baru bagi penjaga gawang utama mereka yaitu Thomas Strakosha yang kebetulan saat ini sedang diincar oleh dua klub Premier League yaitu Tottenham serta Leicester City.

Dalam satu pekan terakhir, Strakosha ramai diberitakan bakal melenggang ke Inggris setelah dua klub di atas sedang mencari kiper baru untuk regenerasi.

Di kubu Tottenham, klub asuhan Jose Mourinho tersebut membutuhkan sosok kiper baru lantaran kapten tim yaitu Hugo Lloris akhir tahun nanti bakal genap berusia 34 tahun.

Sementara di kubu The Foxes, situasi serupa juga terjadi di klub asuhan Brendan Rodgers itu karena Kasper Schmeichel juga akan berumur 34 tahun di bulan November besok.

Strakosha kemudian menjadi nama yang diincar oleh kedua klub tersebut lantaran kontraknya bersama Lazio tinggal menyisakan dua tahun lagi.

Sebagai informasi, kontrak kiper yang mendapatkan gaji sebesar 1,2 juta Euro per musimnya ini memang akan habis pada Juni 2022 mendatang.

Diberitakan oleh La Gazzetta dello Sport, Lazio belum mau kehilangan kiper berpaspor Albania tersebut dan siap menyodorinya kontrak baru hingga 2025 mendatang dengan gaji yang naik ke angka 2 juta Euro per tahun.

Strakosha, 25 tahun, bergabung dengan akademi Lazio di tahun 2012 sebelum akhirnya naik kelas ke tim senior dua tahun berselang.

Dan sejak saat itu, Strakosha selalu menjadi pilihan utama dalam mengawal gawang Lazio.

Artikel Tag: Lazio, Thomas Strakosha, Serie A, Liga Italia

936  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini