Lazio Siap Tampung Winger Terpinggirkan Barcelona

Penulis: Vina Enza
Jumat 11 Jan 2019, 18:45 WIB
Lazio Siap Tampung Winger Terpinggirkan Barcelona

Lazio dikabarkan siap menampung Malcom dari Barcelona (foto:Onefootball)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan siap menampung winger tak terpakai di Barcelona, Malcom yang merupakan rekrutan di bursa musim panas lalu, sang pemain dianggap gagal memberikan dampak bagi raksasa Catalan.

Menurut kabar yang dilansir dari Mundo Deportivo, Barcelona memutuskan untuk melepas Malcom, sebelumnya pihak klub ingin mempertahankan sang winger dan tidak ingin menjualnya. Blaugrana mendapatkan kontrak eks pemain Bordeaux tersebut dengan menyabotasenya dari Roma karena sebelumnya ia telah bersepakat hengkang ke Gialorossi.

Barca harus merogoh kocek dalam saat mendatangkan Malcom dengan membayar mahar senilai 40 Juta Euro (sekitar Rp. 640 Miliar), tetapi sayangnya ia gagal mendapatkan tempat di skuat Valverde, sehingga membuat pihak klub kabarnya ingin segera menjualnya. Musim ini ia hanya tampil dalam 10 pertandingan di smua kompetisi dan menyumbangkan dua gol.

Raksasa Catalan dikabarkan siap mendengarkan tawaran untuk merekrut pemain asal Brazil tersebut akan tetapi nampaknya sangat berat untuk melepasnya secara permanen, Beberapa klub yang menunjukkan minat mereka adalah Lazio, Everton, dan Guangzhou Evergrande, dua klub terakhir ingin membelinya secara permanen sedangkan untuk Biancocelesti, Barca bisa meminjamkan sang pemain.

Akan tetapi kabar yang dilansir dari Football Italia mengenai minat Lazio untuk merekrut Malcom, agen sang pemain, Luis Fernando Menezes Garcia memberikan bantahannya dengan mengatakan bahwa spekulasi yang beredar tentang spekulasi bahwa Lazio ingin merekrut Malcom tidak benar adanya. Masih layak dinanti akankah Malcom akan dilepas Januari ini atau akan tetap bertahan di Nou Camp setidaknya hingga akhir musim nanti. 

Artikel Tag: Lazio, Barcelona, Malcom, transfer

735