Lazio Siap Salip Fiorentina Dalam Perburuan Gelandang Terpinggirkan Arsenal

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Jun 2022, 10:12 WIB
Lazio dan Fiorentina rebutan Torreira

Lucas Torreira jadi rebutan Lazio dan Fiorentina (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan siap menyalip Fiorentina dalam perburuan untuk mendapatkan servis gelandang terpinggirkan milik Arsenal, Lucas Torreira di musim panas ini. Tim besutan Maurizio Sarri membutuhkan tambahan kekuatan di lini tengah sepeninggal Lucas Leiva di akhir musim ini.

Gelandang 26 tahun asal Uruguay, Lucas Torreira menjalani musim yang baik saat dipinjamkan ke Fiorentina akan tetapi ia siap kembali ke klub induknya, Arsenal di London utara setelah klub asal Florence tersebut gagal mencapai kesepakatan dengan The Gunners terkait nilai transfer sang pemain.

Menurut kabar yang dilansir TuttoMercatoWeb mengungkapkan bahwa Lazio sangat berminat untuk merekrut Torreira dan mereka baru-baru ini telah menghubungi perwakilan sang pemain dan berharap bisa mengalahkan La Viola dalam perburuan servisnya. Sementara itu The Gunners menginginkan mahar di kisaran 15 Juta Euro, yang dianggap bisa dijangakau oleh Biancocelesti dalam masa transisi ini.

Tim besutan Vincenzo Italiano sendiri kabarnya masih belum menyerah untuk mendapatkan servisnya dan sedang memantau situasinya, akan tetapi untuk saat ini The Aquile memiliki peluang untuk mengamankan servisnya dibandingkan tim asal Tuscan tersebut.

Sementara itu pemain 26 tahun, Torreira menorehkan 35 penampilan di semua kompetisi untuk La Viola musim ini dengan total bermain selama 2549 menit. Di periode tersebut ia mencetak lima gol dan menyumbangkan dua assist. Maurizio Sarri membutuhkan tambahan pemain baru di lini tengah timnya setelah melepas Lucas Leiva dan masa depan Luis Alberto serta Sergej Milinkovic-Savic di Olimpico juga masih belum jelas.

Artikel Tag: Lazio, Fiorentina, Lucas Torreira

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-siap-salip-fiorentina-dalam-perburuan-gelandang-terpinggirkan-arsenal
2386  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini