Lazio Siap Saingi Leicester Buru Servis Playmaker Liverpool

Penulis: Vina Enza
Selasa 25 Feb 2020, 19:05 WIB
Lazio Siap Saingi Leicester Buru Servis Playmaker Liverpool

Lazio, Liverpool, Leicester City, Adam Lallana

Berita Transfer: Lazio dikabarkan siap menyaingi Leicester dalam perburuan servis playmaker Liverpool, Adam Lallana di bursa musim panas nanti. Biancocelesti sedang berusaha untuk merayu sang pemain untuk melanjutkan kariernya di ibukota Italia.

Seperti dilansir Teamtalk, Lazio dikabarkan sedang berusaha untuk mengamankan servis Adam Lallana yang kontraknya akan habis akhir Juni nanti, meskipun masih memiliki opsi untuk diperpanjang selama satu tahun lagi. Akan tetapi nampaknya The Reds tidak ingin menawarkan perpanjangan kontrak pada pemain 31 tahun tersebut. Meski sebelumnya Jurgen Klopp ingin eks bintang Southampton tersebut untuk bertahan di Anfield.

Lallana bergabung dengan Liverpool daru The Saintd pada 2014 lalu dengan nilai transfer 25 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 450 Miliar) akan tetapi karena kerap cedera membuat sang playmaker gagal menunjukkan potensi yang dimilikinya secara maksimal.

Lebih lanjut menurut kabar yang dilansir dari Italia mengungkapkan bahwa Lazio melihat Lallana sebagai pemain kreatif yang bisa dijadikan pelapis bagi eks winger The Reds, Luis Alberto. Sementara Biancocelesti selama beberapa tahun terakhir terbukti sukses merekrut pemain dari Liverpool, karena baik Luis Alberto dan Lucas Leiva yang didatangkan dengan mahar yang tergolong murah bisa menjadi pemain kunci bagi tim besutan Simone Inzaghi.

Namun demikian Leicester masih yang terfavorit mendatangkan Lallana, bos The Foxes, Brendan Rodgers adalah manajer yang membawa Lallana ke Liverpool enam tahun lalu, meski ia mengakui belum ada pembicraan mengenai nilai transfer untuk pemain asal Inggris tersebut.

Artikel Tag: Lazio, Liverpool, Leicester City, Adam Lallana

3240  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini