Lazio Siap Lepas Milinkovic-Savic, Chelsea Garcep Langkahi Man United

Penulis: Vina Enza
Selasa 07 Jul 2020, 14:15 WIB
Lazio Siap Lepas Milinkovic-Savic, Chelsea Garcep Langkahi Man United

Chelsea siap rekrut Milinkovic-Savic?

Berita Transfer: Chelsea dikabarkan akan merekrut eks target transfer Manchester United, Sergej Milinkovic-Savic yang akan dilepas Lazio di bursa transfer musim panas ini dengan harga diskon.

Gelandang Lazio tersebut dikaitkan dengan transfernya ke Old Trafford musim panas lalu di mana saat itu ia diproyeksikan untuk menggantikan Paul Pogba yang ingin hengkang ke Real Madrid. Akan tetapi Manchester United kabarnya terpaksa harus menarik diri dari perburuan transfer Milinkovic-Savic setelah kepindahan Pogba ke Bernabeau gagal terwujud.

Sementara itu gelandang 25 tahun asal Serbia tersebut telah menorehkan lima gol dan empat assist dalam 28 penampilannya di Serie A musim ini dan sukses membantu Lazio menempati posisi kedua klasemen sementara dan terpaut tujuh poin di belakang Juventus.

Kali terakhir pada April lalu, Manchester United dikaitkan kembali dengan Milinkovic-Savic dan Setan Merah telah mengetahui saat itu mustahil untuk mendapatkan potongan harga untuk mendapatkan servisnya.

Kabar terkini seperti dilansir Gazetta dello Sport mengklaim bahwa Chelsea dan raksasa La Liga, Real Madrid telah memulai rencana mereka untuk merekrut Milinkovic-Savic. Sementara Frank Lampard telah mengamankan servis Hakim Ziyech dari Ajax dan Timo Werner dari RB Leipzig dan sedang terjun ke bursa untuk mencari bek kiri.

Jadi mendatangkan seorang gelandang serang tentunya merupakan sebuah kejutan dan lebih lanjut kabar menyebutkan pekan depan akan sangat menentukan bagi perburuan The Blues terhadap servis pemain internasional Serbia tersebut, pihak klub siap melakukan pertemuan dengan Sergej dan agennya.

Sebelumnya Presiden Lazio, Claudio Lotito dikabarkan bersedia menurunkan permintaan harga untuk sang gelandang yang semula 100 Juta Euro menjadi 70 Juta Euro.

Artikel Tag: Lazio, Chelsea, Sergej Milinkovic-Savic

2196  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini