Lazio Serius Minati Servis Gelandang Porto Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Senin 14 Mar 2022, 17:37 WIB
Lazio minati Vitinha

Vitinha diminati Lazio

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan serius berminat pada servis gelandang Porto, Vitinha dan ingin mendatangkannya di bursa musim panas mendatang. Klub ibukota terkesan dengan performanya di play-off babak 16 besar beberapa waktu lalu.

Seperti dilansir surat kabar Italia, Il Messaggero mengungkapkan bahwa gelandang 22 tahun asal Portugal, Vitinha menunjukkan penampilan impresif yang membuat Lazio kepincut di pertandingan play-off babak 16 besar Liga Europa dan ia menarik perhatian direktur Igli Tare dan juga pelatih Maurizio Sarri.

Sang gelandang dibanderol nilai transfer sebesar 20 Juta Euro yang sedikit kemahalan namun Biancocelesti berharap berbicara dengan agennya, Jorge Mendes bisa membantu nilai transfernya bisa lebih terjangkau.

Kontrak sang pemain dengan Porto akan berlangsung hingga 2024 dan mereka juga tidak ingin menjualnya. Pemain 22 tahun tersebut merupakan produk akademi Porto hingga sejauh ini telah menorehkan 33 penampilan di semua kompetisi di musim ini dengan total bermain selama 2094 menit. Di periode tersebut ia telah mencetak tiga gol dan menyumbangkan tiga assist.

The Aquile juga berminat merekrut gelandang Sassuolo, Maxime Lopez tapi ia mungkin sulit untuk direkrut karena nilai transfernya yang mencapai 20 Juta Euro. Tim besutan Maurizio Sarri ingin menambah opsi di lini tengah mereka jika memang jadi ditinggalkan oleh pemain utama mereka di musim panas nanti, seperti Sergej Milinkovic-Savic yang diminati oleh PSG dan Manchester United.

Artikel Tag: Lazio, Porto, Vitinha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-serius-minati-servis-gelandang-porto-musim-panas-ini
2274  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini