Lazio Serius Ingin Rekrut Romagnoli Saat Kontraknya di Milan Berakhir

Penulis: Nur Afifah
Minggu 13 Mar 2022, 00:37 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan serius dengan upaya mereka merekrut pemain bertahan Alessio Romagnoli saat kontraknya bersama AC Milan berakhir musim panas nanti.

Calciomercato menyebutkan bahwa allenatore Maurizio Sarri berharap agar Biancoceleste mendatangkan pemain besar pada bursa transfer musim panas mendatang dan nama yang berada pada posisi teratas dalam daftar target mereka adalah Romagnoli. Kontraknya bersama Rossoneri akan segera berakhir dan direktur olahraga Igli Tare telah merencanakan pertemuan dengan agennya, Mino Raiola pada pertengahan Maret ini untuk membahas situasi tersebut.

Selama pertemuan tersebut, direktur Lazio diperkirakan akan mengajukan kontrak dengan gaji sebesar 3 juta euro atau setara Rp48 miliar kepada pemain internasional Italia tersebut net per musim plus bonus, dan kapten Milan pun tertarik dengan peluang kembali ke Roma dengan membela tim yang ia dukung sejak masih kecil.

Kemungkinan tersebut merupakan opsi konkrit yang perlu dievaluasi dengan seksama selama beberapa pekan ke depan. Sementara itu, Juventus masih memantau situasi sembaru menunggu perkembangan situasi yang mungkin mengingat Massimiliano Allegri juga merupakan penggemarnya dan raksasa Turin telah beberapa kali mencoba membajaknya dari Rossoneri, bahkan sebelum isu ketertarikan Biancoceleste mencuat.

Sementara itu, Milan masih berjuang memperpanjang kontrak Romagnoli, meskipun mereka kukuh tidak akan menaikkan tawaran yang mereka ajukan dengan nominal gaji yang dipangkas hampir separuh dari nominal yang diterimanya saat ini sebesar 5 juta euro atau Rp80 miliar.

Artikel Tag: Romagnoli, Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-serius-ingin-rekrut-romagnoli-saat-kontraknya-di-milan-berakhir
1426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini