Lazio Sepakat Dengan Hellas Verona Terkait Matteo Cancellieri

Penulis: Vina Enza
Kamis 30 Jun 2022, 19:24 WIB
Penyerang incaran Lazio

Matteo Cancellieri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Hellas Verona terkait transfer penyerang bertalenta, Matteo Cancellieri dan sang pemain siap menjadi rekrutan kedua klub ibukota Italia tersebut di musim panas ini.

Lazio kabarnya telah mengalahkan Sassuolo dalam perburuan servis penyerang bertalenta milik Hellas Verona, Matteo Cancellieri setelah mencapai kesepakatan untuk merekrut sang pemain. Neroverdi juga dikabarkan sedang melakukan negosiasi terkait transfer penyerang 20 tahun asal Italia tersebut dalam beberapa hari terakhir. Mereka mengajukan tawaran sebesar 6 Juta Euro untuk servisnya akan tetapi mereka disalip oleh Biacocelesti yang juga telah mengadakan pembicaraan dengan Gialloblu selama beberapa waktu terkait transfer beberapa pemain lainnya seperti Nicolo Casale dan Ivan Ilic.

Menurut kabar yang dilansir Gianluca Di Marzio, The Aquile sepakat untuk membayar mahar sebesar 7 Juta Euro ditambah bonus senilai 1,5 Juta Euro untuk Matteo Cancellieri yang baru-baru ini melakoni debutnya bersama timnas senior Italia di bawah Roberto Mancini.

Pemain 20 tahun tersebut kemungkinan dapat menjalani tes medis pra transfer di Roma paling cepat hari ini (30 Juni) guna bisa sepenuhnya siap menjalani program latihan pramusim yang akan diselenggarakan di Auronzo di Cadore.

Musim lalu Cancellieri kesulitan mendapatkan kesempatan bermain secara reguler di bawah pelatih Igor Tudor dan hanya mencatatkan 12 penampilan di Serie A dengan total bermain selama 217 menit dan ia mencetak satu gol. Ia dianggap seorang penyerang bertalenta yang bisa bermain sebagai winger kanan atau bergantian dengan Ciro Immobile di lini serang.

Artikel Tag: Lazio, Hellas Verona, Matteo Cancellieri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-sepakat-dengan-hellas-verona-terkait-matteo-cancellieri
2977  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini