Lazio Selangkah Lebih Maju Dalam Perburuan Defender Muda Hellas Verona

Penulis: Vina Enza
Sabtu 08 Feb 2020, 07:43 WIB
Lazio Selangkah Lebih Maju Dalam Perburuan Defender Muda Hellas Verona

Lazio selangkah lebih maju dalam memburu servis Marash Kumbulla (foto:fedenerazzura)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan turut dalam perburuan servis defender muda Hellas Verona, Marash Kumbulla dan bahkan telah melakukan langkah maju dengan menemui perwakilan sang pemain guna bisa mengamankan servisnya di bursa musim panas mendatang.

Raksasa Serie A, Lazio dikabarkan telah mengadakan komunikasi dengan perwakilan defender Marash Kumbulla yang dikaitkan dengan transfernya ke Chelsea dan Manchester United, dengan tujuan untuk memboyongnya ke Stadio Olimpico di musim panas nanti.

Bek tengah 19 tahun tersebut telah menarik perhatian banyak klub papan atas di Eropa berkat performa impresifnya bersama Hellas Verona di Serie A musim ini. Pemain asal Albania tersebut juga diminati oleh beberapa klub di Italia, Inter dan Napoli dikabarkan berminat terhadap servisnya.

Chelsea dan Manchester United juga sedang memantaunya dan persaingan untuk mendapatkan kontrak Kumbulla semakin seru dengan masuknya Lazio. Menurut kabar yang dilansir Il Messaggero, Biancocelesti telah bergabung dalam perburuan servis Kumbulla bahkan telah menghubungi perwakilan sang pemain guna membahas transfer.

Lazio memang telah berusaha lebih dengan mengadakan komunikasi dengan perwakilan defender muda tersebut. Raksasa Serie A sedang mencoba apakah sang pemain bisa pindah ke Stadio Olimpico di musim panas nanti. Kontrak pemain 19 tahun dengan Hellas Verona akan berlangsung hingga 2022 mendatang namun mereka harus berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan sang defender di klub musim depan. Kumbulla hingga kini telah menorehkan 12 penampilan dan mencetak satu gol untuk Verona.

Artikel Tag: Lazio, Hellas Verona, Marash Kumbulla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-selangkah-lebih-maju-dalam-perburuan-defender-muda-hellas-verona
4089  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini