Lazio Segera Hubungi Chelsea Untuk Bahas Transfer Emerson Palmieri

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 23 Jun 2022, 18:42 WIB
Lazio dikabarkan segera menjalin kontak dengan manajemen Chelsea untuk membahas transfer Emerson Palmieri / via Getty Images

Lazio dikabarkan segera menjalin kontak dengan manajemen Chelsea untuk membahas transfer Emerson Palmieri / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Melansir laporan terbaru dari Corriere dello Sport, Lazio diberitakan segera menjalin kontak dengan Chelsea untuk membahas transfer Emerson Palmieri.

Pelatih Lazio saat ini yaitu Maurizio Sarri, kebetulan memang merupakan pengagum dari Emerson Palmieri.

Saat sang allenatore masih menukangi Chelsea beberapa musim silam, Emerson merupakan anak kepercayaan Sarri di lini belakang The Blues dan saat itu kerja sama antar keduanya mampu membuahkan trofi Liga Europa yang diraih pada tahun 2019.

Sarri pun kini mengintip peluang untuk bereuni dengan Emerson, setelah sang bek mulai kehilangan tempatnya di Stamford Bridge.

Pada musim lalu sendiri Emerson bahkan harus mengungsi ke Lyon dengan status pinjaman, setelah ia kalah saing dengan Ben Chilwell serta Marcos Alonso.

Melansir laporan terbaru dari Corriere dello Sport, Lazio dijadwalkan segera menjalin kontak dengan manajemen Chelsea untuk membahas transfer Emerson.

Kebetulan kubu The Blues sendiri tak keberatan untuk melepas sang bek dan Biancocelesti disebut harus merogoh kocek sebesar 15 juta Euro untuk mendatangkan Emerson ke Ibukota Italia.

Tim Elang Ibukota harus segera mengajukan tawaran resmi ke The Blues jika memang benar-benar serius menginginkan servis Emerson.

Sebab rival mereka di Serie A yaitu Juventus, belakangan ini juga dikabarkan tertarik untuk meminang wing back berusia 27 tahun tersebut.

Si Nyonya Tua memang membutuhkan sosok bek kiri baru sebagai kompetitor dari Alex Sandro, sekaligus menjadi pengganti dari Luca Pellegrini yang performanya tak cukup konsisten untuk Juve.

Artikel Tag: Emerson Palmieri, Lazio, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-segera-hubungi-chelsea-untuk-bahas-transfer-emerson-palmieri
2203  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini