banner babe

Lazio Sambut Dua Winger Anyar

Penulis: Vina Enza
Jumat 12 Jul 2019, 06:19 WIB
Lazio Sambut Dua Winger Anyar

Manuel Lazzari saat menjalani tes medis di Lazio (foto:Twitter)

Berita Transfer: Lazio akan menyambut dua punggawa baru di pekan ini, yakni winger Manuel Lazzari dan Jony Rodriguez. Kedua pemain telah menjalani tes medis untuk merampungkan transfernya ke ibukota Italia.

Manuel Lazzari yang didatangkan dari SPAL telah tiba di tempat latihan Lazio setelah merampungkan transfernya pekan ini dan menurut kabar yang dilansir Football-Italia sang pemain tampak berjabat tangan dengan rekan-rekan barunya di kemp Formello yang terletaj di Roma seperti yang ditunjukkan melalui akun resmi klub.

Dia telah menjalani tes medisnya pada Kamis (11/07) kemarin kemudian menandatangani dokumen transfer. Lazio merogoh kocek hingga 10 Juta Euro (sekitar Rp. 160 Miliar) untuk mendatangkan pemain 25 tahun tersebut ditambah dengan gelandang Alessandro Murgia yang bergabung dengan SPAL secara permanen sebagai bagian dari kesepakatan.

Sementara winger Malaga, Jony Rodriguez juga telah mendarat di bandar udara Fiumicino Roma pada Rabu (10/07) siang untuk merampungkan transfernya. Baincocelesti dikabarkan menebus sang pemain dengan nilai transfer 2,5 Juta Euro (sekitar Rp. 24 Miliar) untuk pemain 28 tahun tersebut yang akan meneken kontrak hingga 2023 dan menerima gaji 1,2 Juta Euro (sekitar Rp. 1,92 Miliar) per musim.

Pemain kidal tersebut bermain untuk Alaves sebagai pemain pinjaman dan berhasil menyumbangkan lima gol dan 12 assist, merupakan jumlah assist yang terbanyak ketiga di La Liga musim lalu.

Sementara saat ini tim besutan Simone Inzaghi telah memulai latihan pramusim mereka sebelum melakoni sejumlah pertandingan persahabatan yang telah dijadwalkan termasuk lawatan ke Inggris dan Jerman.

Artikel Tag: Lazio, Manuel Lazzari, Jony Rodriguez

2582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini