Lazio Saingi Roma Perebutkan Servis Gelandang Milan

Penulis: Vina Enza
Sabtu 23 Mei 2020, 10:33 WIB
Lazio Saingi Roma Perebutkan Servis Gelandang Milan

Giacomo Bonaventura (foto:romapress)

Berita Transfer: Lazio dan Roma dikabarkan siap bersaing untuk mendapatkan servis gelandang AC Milan, Giacomo Bonaventura yang masa depannya tidak menentu, tapi bisa dipastikan sang pemain akan merapat ke klub lain di musim depan.

Seperti dilansir Tuttomercatoweb, Giacomo Bonaventura telah sepenuhnya yakin akan meninggalkan Milan setelah menghabiskan enam tahun kariernya bersama Rossoneri setelah kontraknya habis pada 30 Juni nanti, kontrak baru nampaknya merupakan sebuah opsi yang mustahil. Sang gelandang masih bisa memperpanjang masa baktinya di Milan jika kompetisi musim 2019/20 dilanjutkan kembali setelah Juni meski sifatnya temporer.

Beberapa klub dikabarkan berminat untuk mendapatkan kontrak pemain 30 tahun tersebut jika Rossoneri bersedia melepas Bonaventura, Roma salah satu di antaranya menjadi yang terdepan berkat hubungan baik mereka dengan agen sang pemain, Mino Raiola, tapi harus disertai tawaran finansial yang cukup karena Torino dan Atalanta juga mengincar servisnya.

Selain tiga klub tersebut, Lazio juga dikabarkan memantau Bonaventura meski prioritas klub milik Claudio Lotito saat ini mungkin berbeda. Namun yang pasti adalah Bonaventura siap mengucapkan selamat tinggal pada Milan setelah enam musim dengan menorehkan 171 penampilan secara keseluruhan dan mencetak 35 gol hingga saat ini bersama tim besutan Stefano Pioli tersebut.

Bonaventura memulai karier senioranya di Atalanta pada 2007 silam dan performa impresifnya membuatnya direkrut oleh Milan pada 2014 lalu. Sang gelanfang juga telah menjadi anggota timnas junior Italia sejak 2008. Sedangkan debutnya bersama tim senior terjadi pada 31 Mei 2013 di pertandingan persahabatan kontra San Marino.

Artikel Tag: Lazio, AS Roma, AC Milan, Giacomo Bonaventura

2122  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini