Lazio Rilis Skuat Liga Europa Musim 2022/23 Tanpa Sertakan Pemain Ini

Penulis: Vina Enza
Senin 05 Sep 2022, 22:28 WIB
Skuat Lazio

Lazio rilis daftar skuat Liga Europa musim 2022/23

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Lazio telah merilis daftar skuat yang akan disertakan dalam penyisihan grup Liga Europa yang akan dimulai pekan ini. Pelatih Maurizio Sarri tidak memasukkan Dimitrije Kamenovic dalam daftar skuat pilihannya.

Lazio akan memulai kampanye mereka di Liga Europa pekan ini tepatnya pada Kamis (08/09) malam waktu setempat. Klub ibukota Italia tersebut tergabung di Grup F bersama dengan wakil Belanda, Feyenoord, wakil Denmark, FC Midtjylland dan Sturm Graz dari Bundesliga Austria.

Biancocelesti berharap bisa melangkah lebih jauh lagi di Liga Europa musim ini setelah musim lalu tersingkir di babak 16 besar setelah disingkirkan oleh FC Porto. Pelatih Maurizio Sarri telah menyiapkan skuat terbaiknya untuk menghadapi kompetisi tersebut akan tetapi ia harus menyingkirkan bek kiri, Dimitrije Kamenovic dari daftar, ia hanya menorehkan satu penampilan di pertandingan kompetitif sejak pindah dari FK Cukaricki musim panas lalu.

Ketidakhadiran sang defender dalam daftar skuat The Aquile tidak akan banyak berpengaruh bagi mereka yang masih memiliki sejumlah pemain yang bisa diandalkan di posisinya. Klub ibukota Italia tersebut berharap bisa kembali ke jalur kemenangan setelah Sabtu malam lalu mereka baru saja dikalahkan oleh Napoli di lanjutan Serie A di hadapan para pendukung mereka di Stadio Olimpico.

Berikut daftar skuat The Aquile.

Luis Maximiano, Ivan Provedel, Nicolo Casale, Mario Gila, Elseid Hysaj, Manuel Lazzari, Patric, Adam Marusic, Stefan Radu, Alessio Romagnoli, Toma Basic,Luis Alberto,  Danilo Cataldi, Marcos Antonio, Sergej Milinkovic-Savic, Matias Vecino,, Felipe Anderson, Cancellieri, Pedro, Ciro Immobile, Luka Romero, Mattia Zaccagni

Artikel Tag: Lazio, Liga Europa, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-rilis-skuat-liga-europa-musim-202223-tanpa-sertakan-pemain-ini
1068  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini