Lazio Resmi Umumkan Transfer Marcos Antonio Dari Shaktar Donetsk

Penulis: Vina Enza
Sabtu 02 Jul 2022, 20:13 WIB
Lazio umumkan transfer Marcos Antonio

Marcos Antonio (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio akhirnya mengumumkan secara resmi kedatangkan pemain anyar mereka di musim panas ini dan salah satunya adalah Marcos Antonio yang didatangkan dari klub Ukraina, Shakhtar Donetsk.

Marcos Antonio telah resmi meneken kontrak berdurasi lima tahun dengan Lazio setelah direkrut dari Shakhtar Donetsk. Pengumuman transfernya dilakukan oleh pihak klub ibukota Italia tersebut melalui laman resmi klub, di dalamnya mereka mengungkapkan bahwa Biancocelesti merekrut gelandang 22 tahun asal Brasil tersebut dengan nilai transfer sebesar 8 Juta Euro ditambah bonus 2 Juta Euro dari klub asal Ukraina, yang masa depannya diragukan setelah invasi yang dilakukan Rusia hingga saat ini.

Marcos Antonio telah meneken kontrak yang bernilai 900.000 ditambah bonus yang akan berlangsung hingga 2027. Ia diproyeksikan sebagai pengganti Lucas Leiva yang telah meninggalkan klub dengan bebas transfer akhir Juni lalu.

Gelandang asal Brasil tersebut merupakan tambahan pemain yang paling diantisipasi oleh skuat besutan Maurizio sari di Roma dan nampaknya ia cocok bermain di formasi yang diterapkan oleh pelatih asal Italia tersebut membuat para penggemar sang berminat untuk melihat apa yang bisa dilakukannya di ibukota Italia.

Selama bergabung dengan Shaktar, sang gelandang menorehkan 101 penampilan di semua kompetisi, mencetak sembilan gol dan menyumbangkan lima assist. Ia memiliki pengalaman bermain di Liga Champions dan menunjukkan penampilan impresif di penyisihan grup saat mengalahkan Real Madrid.

Artikel Tag: Lazio, Marcos Antonio, Shakhtar Donetsk

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-resmi-umumkan-transfer-marcos-antonio-dari-shaktar-donetsk
1711  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini