Lazio Resmi Umumkan Transfer Luis Maximiano Dari Granada

Penulis: Vina Enza
Rabu 13 Jul 2022, 18:20 WIB
Dua pemain anyar Lazio

Luis Maximiano dan Mario Gila resmi gabung Lazio (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio telah resmi mengumumkan kedatangan Luis Maximiano yang direkrut secara permanen dari klub La Liga, Granada. Klub ibukota Italia membutuhkan kehadiran penjaga gawang baru setelah kehilangan servis Thomas Strakosha dan Pepe Reina dalam waktu bersamaan.

Lazio resmi mengumumkan transfer Luis Maximiano yang direkrut dari Granada dengan kontrak permanen. Penjaga gawang 23 tahun asal Portugal tersebut telah menarik perhatian Biancocelesti musim lalu dengan performa kuatnya bersama dengan klub asal Spanyol tersebut. Dalam 35 pertandingan La Liga, sang kiper menorehkan delapan clean sheet dan kebobolan 55 gol dan mengesankan secara individu.

Seperti yang telah diumumkan oleh The Aquile melalui laman resmi klub, Maximiano telah resmi direkrut dengan transfer permanen dari Granada dan menekan kontrak berdurasi empat tahun yang akan mengikatnya dengan klub ibukota Italia hingga 2026 mendatang.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa The Aquile membayar sebesar 7 Juta Euro ditambah 3 Juta Euro sebagai bonus pada klub asal Spanyol tersebut untuk mendapatkan servis kiper 23 tahun asal Portugal tersebut, sedangkan jumlah gajinya tidak dilaporkan untuk saat ini.

Maximiano akan menjadi kiper pilihan pertama tim besutan Maurizio Sarri dan ia berharap bisa dengan cepat beradaptasi dengan sistem yang diterapkan oleh pelatih asal Italia tersebut di pemusatan latihan pramusim yang berlangsung di Auronzo di Cadore. Ia dikenal dengan kemampuannya menahan bola yang kuat dan juga kenyamanannya membawa bola dengan kakinya.

Artikel Tag: Lazio, Luis Maximiano, Granada

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-resmi-umumkan-transfer-luis-maximiano-dari-granada
1829  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini