Lazio Resmi Umumkan Staf Teknis Pendamping Maurizio Sarri

Penulis: Vina Enza
Kamis 10 Jun 2021, 07:27 WIB
Lazio resmi mengumumkan staf pendamping Sarri

Maurizio Sarri

Berita Transfer: Lazio resmi mengumumkan Maurizio Sarri sebagai pelatih baru mereka pada Rabu (09/06) waktu setempat. Selanjutnya pihak klub juga mengungkapkan deretan staf teknis yang akan mendampingi sang pelatih di musim 2021/2022.

Seperti dilansir dari laman resmi Lazio, pihak klub mengumumkan deretan staf teknis yang akan mendampingi pelatih baru, Maurizio Sarri di musim 2021/22. Biancocelesti menyebutkan enam nama yang akan bergabung dengan pelatih baru mereka.

Giovanni Martusciello akan menjadi asisten pelatih Sarri, Martusciello juga menjadi asisten pelatih saat Sarri melatih Juventus selama satu musim dan juga pernah bekerja dengan pelatih baru The Aquile tersebut selama beberapa musim sewaktu di Empoli.

Davide Ranzato dan Davide Losi akan menjadi pelatih atletik yang baru di klub ibukota, mereka juga pernah bekerja dengan Sarri selama di Napoli, Chelsea dan Juventus. Gianni Picchioni dan Marco Ianni juga ditunjuk sebagai kolaborator teknis, keduanya juga menduduki posisi yang sama saat pelatih asal Italia tersebut menangani Chelsea dan Juve.

Yang terakhir, Massimo Nenci yang akan menjadi pelatih kiper yang baru di The Aquile bersama lima nama sebelumnya ia juga pernah bekerja bersama dengan Sarri termasuk saat menangani Napoli, Chelsea dan Juventus. Sarri dan timnya pastinya sudah mulai menatap bursa transfer di musim panas ini.

Maurizio Sarri menggantikan Simone Inzaghi yang hengkang ke Inter pada Mei lalu, ia meneken kontrak selama beberapa tahun bersama tim ibukota Italia. Sedangkan musim depan The Aquile juga akan berkompetisi di Liga Europa setelah finis di peringkat enam klasemen Serie A musim lalu.

Artikel Tag: Lazio, Maurizio Sarri, Juventus

1649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini