Lazio Resmi Umumkan Perpanjangan Kontrak Maurizio Sarri

Penulis: Vina Enza
Sabtu 04 Jun 2022, 19:07 WIB
Pelatih Lazio

Maurizio Sarri resmi perpanjang kontrak dengan Lazio (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio secara resmi telah mengumumkan bahwa pelatih Maurizio Sarri telah meneken perpanjangan kontrak yang berdurasi tiga tahun dan akan mengikatnya dengan klub ibukokta Italia tersebut hingga 2025 mendatang.

Pelatih Lazio, Maurizio Sarri mulai menangani klub ibukota Italia sejak musim panas lalu setelah kepindahan Simone Inzaghi dan sejak saat itu segalanya berjalan dengan baik di tahun debutnya. The Aquile berhasil finis di peringkat kelima saat ditangani oleh pelatih asal Italia tersebut dan ia menorehkan rata 1.70 poin per pertandingan dalam 37 pertandingan Serie A.

Seperti dikonfirmasi Biancocelesti melalui laman resmi mereka, Sarri telah meneken perpanjangan kontrak berdurasi tiga tahun yang akan mengikatnya hingga 2025. Pelatih 63 tahun asal Italia tersebut mengharapkan kedatangan beberapa pemain baru di musim panas ini, merupakan sesuatu yang menjadi topik utama dalam pembahasan kontrak barunya selama beberapa bulan terakhir dengan presiden Claudio Lotito.

Sarri akan mendapatkan gaji bersih sebesar 3,5 Juta Euro per musim dan bonus scudetto juga dimasukkan dalam kontraknya. Klausa rilis yang valid untuk klub-klub luar negeri telah dihilangkan, sekaligus menegaskan keseriusan proyek di Roma saat ini.

Setelah sukses memperpanjang kontrak sang pelatih kini tinggal menunggu presiden Claudio Lotito mendatangkan beberapa pemain baru yang telah dinantikan oleh sang pelatih. Klub ibukota Italia dikabarkan siap melakukan perombakan skuat di musim panas ini karena kemungkinan besar akan kehilangan servis beberapa pemain bintangnya.

Artikel Tag: Lazio, Maurizio Sarri, Claudio Lotito

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-resmi-umumkan-perpanjangan-kontrak-maurizio-sarri
939  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini