Lazio Resmi Rekrut Matteo Cancellieri Dari Hellas Verona

Penulis: Vina Enza
Jumat 01 Jul 2022, 20:03 WIB
Lazio resmi rekrut Cancellieri

Matteo Cancellieri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio telah resmi merekrut penyerang berbakat Matteo Cancellieri dari Hellas Verona dengan kontrak pinjam dengan klausul kewajiban bersyarat untuk membeli disematkan dalam kontraknya. Ia merupakan pemain rekrutan kedua tim ibukota Italia di musim panas ini.

Menurut kabar yang dilansir The Laziali, Lazio mengumumkan secara resmi kedatangan Matteo Cancellieri dari Hellas Verona yang direkrut sebagai pemain pinjaman yang bisa berubah menjadi transfer permanen jika persyaratan dipenuhi, mungkin dengan lolos ke kompetisi Eropa atau tampil dalam jumlah tertentu atau gol yang dihasilkan oleh sang pemain.

Merekrut Matteo Cancellieri secara permanen membuat Biancocelesti harus merogoh 7 Juta Euro ditambah bonus 1,5 Juta Euro dan banyak fans yang bersemangat melihat apa yang bisa diperbuatnya di ibukota Italia. Ia telah meneken kontrak selama lima tahun dengan gaji 850.000 Euro per musim.

Sementara itu Maurizio Sarri sekarang kemungkinan masih belum bisa menentukan di posisi mana ia bisa menempatkan penyerang 20 tahun tersebut dan Corriere dello Sport mengungkapkan ia kemungkinan bisa digunakan sebagai pelapis Felipe Anderson sebelum Sarri mengevaluasi kemampuannya sebagai seorang striker.

Musim lalu Cancellieri mencetak dua gol dan menyumbangkan satu assist dalam 14 penampilannya di semua kompetisi untuk Verona. Ia merupakan rekrutan kedua The Aquile musim panas ini setelah kedatangan gelandang asal Brasil, Marcos Antonio yang didatangkan dari klub asal Ukraina, Shaktar Donetsk.

Artikel Tag: Lazio, Matteo Cancellieri, Hellas Verona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-resmi-rekrut-matteo-cancellieri-dari-hellas-verona
3110  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini