Lazio Pertimbangkan Terjun Dalam Perburuan Bek Union Berlin

Penulis: Vina Enza
Jumat 29 Mar 2024, 07:23 WIB
Defender incaran Lazio

Robin Gosens

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk terjun dalam perburuan bek sayap milik Union Berlin, Robin Gosens yang telah meminta klubnya untuk pindah di bursa musim panas mendatang.

Lazio kabarnya sedang berpikir untuk terjun dalam perburuan bek sayap Robin Gosens yang telah meminta pada Union Berlin untuk pindah di musim panas nanti. Pemain 29 tahun tersebut bergabung dengan klub Bundesliga dari Inter musim panas lalu dengan meneken kontrak selama lima tahun, akan tetapi ia kesulitan menunjukkan performa terbaiknya di tengah performa buruk klubnya musim ini. Meski demikian ia masih bisa menyumbangkan enam gol serta satu assist dalam 23 pertandingan liga.

Sementara The Aquile sedang mempersiapkan bursa musim panas yang penting menyusul kedatangan pelatih baru Igor Tudor yang berencana merombak sedikit skuatnya karena mereka ingin memulai era baru di ibukota Italia.

Seperti dilansir LaLazioSiamoNoi mengungkapkan bahwa Gosens telah minta untuk meninggalkan Union Berlin di musim panas nanti dan ia memilih untuk kembali bermain di Serie A, karena memiliki kenangan bagus saat bermain di Atalanta dan Inter. Bologna dan Torino juga berminat pada bek sayap asal Jerman tersebut dan kini Biancocelesti mulai mempertimbangkan untuk merekrutnya di musim panas nanti.

Pemain 29 tahun yang kontraknya dengan klub Bundesliga tersebut akan berlangsung hingga Juni 2028 menunjukkan penampilan impresif semasa bermain di divisi utama sepak bola Italia, mencetak 28 gol dan menyumbangkan 19 assist dalam 160 pertandingan.

Artikel Tag: Lazio, union berlin, Robin Gosens

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-pertimbangkan-terjun-dalam-perburuan-bek-union-berlin
1982  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini