Lazio Pertimbangkan Lepas Correa Di Musim Panas ini

Penulis: Vina Enza
Selasa 08 Jun 2021, 23:29 WIB
Lazio akan lepas Correa

Joaquin Correa akan dilepas Lazio? (foto:laziali)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk melepas beberapa pemain di era pelatih baru yang sebentar lagi mereka jalani, salah satu pemain yang kemungkinan akan mereka lepas di musim panas ini adalah Joaquin Correa.

The Aquile dikabarkan akan mengalami salah satu bursa transfer musim panas terbesar dalam beberapa tahun terakhir ini, terutama semua pemain yang akan direkrut semuanya tergantung dari pelatih baru yang akan datang, kandidat yang paling santer disebut adalah Maurizio Sarri meski belum resmi diumumkan.

Dengan pergantian pelatih tentunya ada beberapa evaluasi yang akan dilakukan terkait perubahan dalam skuat Biancocelesti. Apabila Maurizio Sarri yang pada akhirnya menukangi The Aquile maka ia mungkin memilih untuk melakukan perubahan formasi yang akan memaksa pihak klub kemudian mengabulkan permintaan transfer pelatih asal Italia tersebut.

Hal tersebut termasuk mempertimbangkan untuk menjual beberapa pemain di bursa transfer musim panas ini. Seperti dilansir La Lazio Siamo Noi, pihak klub membuka peluang untuk melepas beberapa pemain, salah satunya adalah pemain andalan, Joaquin Correa.

The Aquile akan mempertimbangkan untuk menjual Correa musim panas ini guna bisa mendapatkan tambahan dana untuk merekrut winger terutama karena Sarri akan menerapkan formasi 4-3-3. Sedangkan pemain asal Argentina tersebut sebenarnya telah menyatakan dengan jelas bahwa ia tidak ingin meninggalkan tim ibukota terlepas siapapun yang akan menjadi pelatihnya musim depan. Kontrak sang pemain masih akan berlangsung selama tiga musim lagi.

Artikel Tag: Lazio, joaquin correa, Maurizio Sarri

2333  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini