Lazio Pernah Tolak Tawaran Selangit Milan Untuk Sergej Milinkovic-Savic

Penulis: Nur Afifah
Jumat 03 Sep 2021, 17:54 WIB
Sergej Milinkovic-Savic

Sergej Milinkovic-Savic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mengajukan tawaran selangit untuk memboyong Sergej Milinkovic-Savic pada bursa transfer musim panas 2018 silam, namun upaya yang dipimpin Leonardo tersebut ditolak Lazio.

Rossoneri begitu santer dikaitkan dengan isu transfer Milinkovic-Savic pada bursa transfer musim panas 2018 saat raksasa Serie A tersebut tengah mencari peluang untuk memoles lini tengah setelah melewati musim mengecewakan meski telah melakukan investasi yang begitu besar.

Tak tanggung-tanggung, di bawah kepemimpinan manajemen baru setelah Elliott Management mengakuisisi klub dari tangan Yonghong Li, Milan, yang kala itu dimotori oleh Leonardo sebagai direktur olahraga, mengajukan tawaran fantastis di angka 120 miliar atar setara Rp1.9 triliun untuk memboyong pemain internasional Serbia. Akan tetapi, meski dengan proposal sebesar itu, presiden Biancoceleste Claudio Lotito menolaknya.

Setelah itu, meski dengan sepeninggal Leonardo, Rossoneri juga sempat beberapa kali dikaitkan dengan gelandang 26 tahun tersebut, namun pada akhirnya tidak ada langkah konkrit yang mereka ambil untuk memboyongnya ke San Siro, yang mungkin lantaran banderol rival Serie A mereka yang dianggap terlalu tinggi bagi Paolo Maldini dan kawan-kawan.

Milenkovic-Savic sendiri telah membukukan 48 gol dan 39 umpan gol bersama Lazio dalam 249 pertandingan untuk klub ibukota selama hampir separuh dekati setelah hijrah ke klub pada tahun 2015 silam, catatan cukup mentereng yang membuat Milan dan mungkin tim papan atas lain tertarik meminangnya.

Artikel Tag: Milinkovic-Savic, Leonardo, Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-pernah-tolak-tawaran-selangit-milan-untuk-sergej-milinkovic-savic
3285  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini