Lazio Pantau Dari Dekat Perkembangan Bintang Muda Montpellier

Penulis: Vina Enza
Kamis 27 Jan 2022, 19:35 WIB
Lazio pantau Bakayoko

Ryan Bakayoko dipantau Lazio

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur olah raga Lazio, Igli Tare kabarnya telah mulai memantau pemain muda milik klub Ligue 1, Montpellier, Ryan Bakayoko. Klub asal Roma tersebut berminat untuk mengamankan servisnya di bursa musim panas mendatang.

Menurut kabar yang dilansir media asal Perancis, FootMercato mengungkapkan bahwa Lazio sedang memantau perkembangan pemain 19 tahun asal Perancis, Ryan Bakayoko dari dekat menjelang bursa musim panas saat kontraknya dengan Montpellier berakhir. Tim besutan Maurizio Sarri ingin menambah kekuatan di lini serang mereka.

Bakayoko belum pernah tampil dengan tim utama Montpellier namun ia menunjukkan penampilan impresif bersama tim B mereka, mencetak delapan gold an menyumbangkan satu assist dalam 12 penampilannya di musim ini. Ia juga menunjukkan kematangan dalam hal kekuatan fisik, dengan tinggi 196 cm dan berat 85 kg.

Biancocelesti tidak sendiri memantau servis Bakayoko karena klub Premier League, Brighton juga melakukannya, jadi kemungkinan besar mereka harus bersaing dengan klub Inggris selatan tersebut untuk mengamankan servisnya di musim panas nanti. Kemungkinan untuk mendapatkan kesempatan bermain dengan tim utama mungkin bisa meyakinkan sang pemain untuk pindah ke Roma.

Perkembangan mengenai kemungkinan transfernya diperkirakan akan terjadi dalam beberapa bulan mendatang. The Aquile sedang memanfaatkan waktu mereka untuk lebih cermat mengevaluasi sang pemain. Saat ini mereka telah memiliki dua pemain muda yang disertakan dalam tim utama yakni, Raul Moro dan Lucas Romero.

Artikel Tag: Lazio, Montpellier, Ryan Bakayoko

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-pantau-dari-dekat-perkembangan-bintang-muda-montpellier
2180  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini