Lazio Ngotot Lepas Milinkovic-Savic di Angka Rp 1,5 Triliun

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 16 Jul 2019, 10:00 WIB
Lazio Ngotot Lepas Milinkovic-Savic di Angka Rp 1,5 Triliun

Sergej Milinkovic-Savic / via Getty Images

Berita Transfer: Upaya Manchester United untuk mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic dengan banderol sebesar 80 juta Euro [Rp 1,2 triliun] menemui kegagalan lantaran angka tersebut masih di bawah nominal yang diminta oleh Lazio. Begitu menurut laporan yang dirilis dari Sky Sports Italia.

Klub asal Ibukota Italia itu mematok harga sebesar 100 juta Euro [Rp 1,5 triliun] bagi pemain berpaspor Serbia tersebut, yang kini juga diincar oleh rival Lazio di Serie A yaitu Inter Milan.

Milinkovic-Savic merupakan salah satu gelandang dengan prospek cerah di Eropa dan dengan kemungkinan hengkangnya Paul Pogba dari Old Trafford pada musim panas ini, itulah sebabnya mengapa The Red Devils mengincar gelandang berusia 24 tahun tersebut sebagai calon penggantinya.

Dengan kukuhnya Lazio mematok harga sebesar 100 juta Euro bagi Milinkovic-Savic, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut harus membuat keputusan apakah menyanggupi nominal yang diminta oleh Lazio atau mencari sosok gelandang lain yang harganya di bawah angka tersebut.

Milinkovic-Savic diboyong Lazio dari RKC Genk pada tahun 2015 silam dan tercatat dirinya masih memiliki kontrak dengan Biancocelesti hingga musim 2022/23 mendatang.

Di musim kompetisi 2018/19 kemarin, sang pemain tercatat tampil membela Lazio sebanyak 41 kali di semua kompetisi.

Dalam 3000 menitnya bermain di atas lapangan, Milinkovic-Savic sukses menggetarkan jala lawan sebanyak tujuh kali dan berhasil mengkreasikan tiga assists bagi rekan-rekannya.

Artikel Tag: Lazio, Inter Milan, Manchester United, Sergej Milinkovic-Savic

3172  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini