Lazio Muncul jadi Pesaing Milan Dalam Perburuan Servis Defender Freiburg

Penulis: Vina Enza
Jumat 07 Agu 2020, 19:14 WIB
Lazio Muncul jadi Pesaing Milan Dalam Perburuan Servis Defender Freiburg

Robin Koch (foto:thesun)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Milan harus siap bersaing dengan dua rival Serie A, Lazio dan Napoli dalam mengejar servis defender SC Freiburg, Robin Koch di bursa transfer musim panas ini. Rossoneri sedang berburu defender yang masih berusia muda untuk memperkuat lini pertahanan di musim depan.

AC Milan dikabarkan sedang terjun ke bursa untuk mencari bek tengah yang masih berusia muda dan bisa belajar dan bertumbuh serta membentuk kerjasama dengan dua defender senior, Alessio Romagnoli dan Simone Kjaer.

Menurut kabar yang dilansir media Jerman, BILD Milan berminat untuk merekrut Robin Koch dari klub Bundesliga, SC Freiburg yang nilai transfernya mencapai 17 Juta Euro (sekitar Rp. 272 Miliar), dari Premier League, Tottenham Hotspur juga dikabarkan berminat untuk mendatangkan pemain internasional Jerman tersebut.

Nampaknya Koch memang menjadi target transfer beberapa klub peminat terutama setelah Ralf Rangnick siap menjadi manajer. Seperti dilansir Il Corriere dello Sport, Koch masih menjadi salah satu pemain yang sedang dipantau oleh manajemen Milan.

Selain Milan, pemain internasional Jerman tersebut juga diminati oleh Napoli, selain Rossoneri dan Il Partenopei, Lazio juga dikabarkan tertarik untuk mengamankan servisnya. Sepanjang musim 2019/20 lalu, Tim besutan Simone Inzaghi membutuhkan amunisi baru di lini pertahanan mereka di musim depan terutama setelah dipastikan lolos ke Liga Champions.

Robin Koch secara keseluruhan telah menorehkan 34 penampilan dan menyumbangkan dua gol di semua kompetisi bersama SC Freiburg yang menempati peringkat delapan klasemen akhir Bundesliga.

Artikel Tag: Lazio, AC Milan, SC Freiburg, Robin Koch

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-muncul-jadi-pesaing-milan-dalam-perburuan-servis-defender-freiburg
4201  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini