Lazio Mulai Serius Kejar Tanda Tangan Andreas Pereira

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 27 Sep 2020, 20:45 WIB
Andreas Pereira masuk dalam radar Lazio di bursa transfer musim panas ini / via Getty Images

Andreas Pereira masuk dalam radar Lazio di bursa transfer musim panas ini / via Getty Images

Berita Liga Italia: Menurut laporan terkini yang dirilis oleh Sky Sport Italia, Lazio saat ini mulai serius untuk mengejar tanda tangan gelandang milik Manchester United yaitu Andreas Pereira.

Sejak beberapa pekan terakhir, Lazio memang dirumorkan bakal menggaet Pereira dari Setan Merah.

Dan kini kubu Simone Inzaghi sudah mulai meningkatkan ketertarikan mereka ke level yang lebih serius dan disebut telah mengontak Manchester United perihal ketersediaan Andreas di bursa transfer.

Sejak kedatangan Bruno Fernandes musim lalu plus masuknya Donny van de Beek dari Ajax musim panas ini, praktis Andreas sudah tidak mendapat tempat lagi di skuat utama Man United.

Situasi inilah yang coba dimanfaatkan oleh Biancocelesti dan mereka pun siap untuk menyelamatkan karier gelandang berusia 24 tahun tersebut.

Andreas dianggap sebagai salah satu aset yang berharga oleh kubu Biancocelesti karena kreativitas serta kemampuan serba-bisanya diyakini mampu menjadi penyuplai bola yang baik untuk Ciro Immobile.

Di skuat saat ini, Lazio praktis hanya memiliki sosok gelandang kreatif di sosok Luis Alberto dan kehadiran Andreas pun tentu saja bisa sedikit meringankan peran playmaker asal Spanyol tersebut.

Pada musim 2019/20 yang lalu, Andreas Pereira tercatat mampu mengumpulkan 40 kali penampilan bagi MU di semua kompetisi.

Dan dari jumlah pertandingan itu, gelandang yang dulu juga sempat bermain bagi Valencia ini sukses mengumpulkan 2 gol serta 4 assists.

Artikel Tag: Lazio, Andreas Pereira, Manchester United

1720  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini