Lazio Mulai Buka Pembahasan Kontrak Baru Winger Andalan

Penulis: Vina Enza
Minggu 04 Des 2022, 18:10 WIB
Winger Lazio

Mattia Zaccagni (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan telah membuka pembahasan dengan agen winger Mattia Zaccagni guna memulai pembicaraan mengenai kontrak baru. Pemain internasional Italia tersebut merupakan salah satu pemain andalan Maurizio Sarri di lini depan klub ibukota Italia dalam dua musim terakhir.

Lazio kabarnya telah memulai pembahasan mengenai kontrak baru Mattia Zaccagni melalui agennya, penyerang 27 tahun asal Italia tersebut sedang dalam performa terbaiknya di musim ini di bawah bimbingan Maurizio Sarri, dengan mencetak lima gol serta menyumbangkan tiga assist dalam 13 penampilannya di Serie A.

Ia dianggap sangat cocok dengan The Aquile sejak direkrut dari Hellas Verona tahun lalu dan telah bertumbuh menjadi salah satu pemain kesayangan para penggemar di ibukota Italia. Seperti dilansir Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa Zaccagni baru-baru ini telah mengganti agennya yang saat ini dipercayakan kepada Mario Giuffredi dan Biancocelesti telah memulai pembicaraan untuk bernegosiasi terkait kontrak baru dengan sang winger.

Keinginan terkini pihak klub adalah menawarkan kontrak baru yang akan berlangsung hingga Juni 2027 dengan kenaikan gaji yang memuaskan sebagai hadiah kerja keras luar biasa sang pemain di Roma.

Zaccagni telah menorehkan 54 penampilan di semua kompetisi untuk The Aquile sejak kedatangannya, secara keseluruhan telah mencetak 10 gol dan menyumbangkan 11 assist di periode tersebut, ia menjadi salah satu pemain kunci di lini serang klub Elang ibukota bersama dengan Ciro Immobile.

Artikel Tag: Lazio, Mattia Zaccagni, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-mulai-buka-pembahasan-kontrak-baru-winger-andalan
1101  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini