Lazio Miliki Rekor Tandang Mengecewakan di Awal Musim Ini

Penulis: Vina Enza
Rabu 06 Okt 2021, 18:55 WIB
Lazio miliki rekor buruk di laga tandang

Penampilan Adam Marusic vs Bologna akhir pekan lalu (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio memiliki rekor mengecewakan saat bermain di laga tandang di awal musim ini, di laga kandang mereka sukses mencetak banyak gol akan tetapi tim besutan Maurizio Sarri kesulitan mencetak gol saat harus bermain jauh dari Olimpico.

Lazio baru saja menelan kekalahan dengan skor cukup telak 3-0 saat melawan Bologna di laga tandang Serie A pada Minggu lalu, ini merupakan kali keempat Biancocelesti tanpa kemenangan di laga tandang termasuk kekalahan 1-0 dari Galatasaray di Liga Europa.

The Aquile membuka kompetisi musim ini dengan kemenangan 3-1 di laga tandang melawan tim promosi, Empoli akan tetapi tidak bisa meraih lebih dari satu poin dalam tiga lawatan selanjutnya. Selain itu tim ibukota Italia tersebut belum mencetak gol dari permainan terbuka dalam 360 menit laga tandang dan satu-satunya gol datang dari penalti saat menahan imbang 1-1 melawan Torino.

Sementara itu, mereka tidak terkalahkan di kandang dan telah mencetak 11 gol dalam tiga pertandingan kandang pertama termasuk kemenangan 3-2 atas Roma di ibukota Italia seperti dilansir Football-Italia.

Satu-satunya clean sheet yang dicatatkan adalah di pertandingan Liga Europa melawan Lokomotiv Moskow saat mereka menang 2-0 di pertandingan kedua penyisihan grup pekan lalu. Rekor buruk di laga tandang membuat The Aquile duduk di peringkat keenam klasemen sementara Serie A dengan 11 poin setelah tujuh pertandingan dimainkan dan mereka akan menjamu juara bertahan, Inter setelah jeda internasional.

Sedangkan pertandingan tandang berikutnya adalah melawan Hellas Verona pada 24 Oktober dan Maurizio Sarri harus bisa memperbaiki performa timnya di laga tandang. Di laga tandang berikutnya di Bentegodi mereka akan melawan tim yang mengalahkan Roma dan Spezia dalam dua laga kandang terakhir mereka dan mencetak tujuh gol hingga sejauh ini.

Artikel Tag: Lazio, Serie A, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-miliki-rekor-tandang-mengecewakan-di-awal-musim-ini
719  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini