Lazio Miliki Dua Kandidat Utama Pengganti Milinkovic-Savic

Penulis: Vina Enza
Jumat 06 Mei 2022, 19:33 WIB
Lazio punya dua kendidat utama pengganti Milinkovic-Savic

Sergej Milinkovic-Savic (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio kabarnya memiliki dua kandidat utama sebagai pengganti Sergej Milinkovic-Savic yang kabarnya akan hengkang di musim panas mendatang. Mereka adalah Ruben Loftus-Cheek dari Chelsea dan Benjamin Bourigeaud dari Stade Rennais.

Lazio sedang bersiap untuk merombak skuatnya di musim panas ini dan Sergej Milinkovic-Savic akan dijual guna mendanai transfer yang akan dilakukan, artinya seorang pemain untuk menggantikan posisinya akan dibutuhkan di lini tengah The Aquile. Direktur olah raga, Igli Tare dan pelatih Maurizio Sarri sekarang sedang mempertimbangkan beberapa opsi yang memungkinkan.

Seperti dilansir Il Tempo mengungkapkan bahwa pencarian Tare dan Maurizio Sarri menghantarkannya kepada dua nama yang menjadi kandidat utama, Ruben Loftus-Cheek dan Benjamin Bourigeaud. Gelandang asal Inggris tersebut kontraknya dengan The Blues akan kadaluarsa di 2024 akan tetapi gaji bersihnya yang mencapai 4 Juta Euro terbukti akan menjadi penghalang terbesar.

Sedangkan nama kedua, Bourigeaud kontraknya akan habis pada 2023 mendatang dan nilai transfernya diperkirakan mencapai 15 Juta Euro, membuat kesepakatan nampaknya labih mudah dicapai meski jika The Aquile akan memaksakan untuk mendapatkan diskon.

Selain itu Biancocelesti juga sedang memantau gelandang Wolves, Leander Dendoncker, yang kontraknya akan kadaluarsa dengan klub Premier League tahun depan. Tare juga telah menjadi penggemar servis pemain asal Belgia tersebut sejak ia masih bermain dengan Anderlecht.

Sementara itu Milinkovic-Savic kabarnya juga telah mencapai kesepakatan personal dengan Juventus di tengah minat Manchester United dan Paris Saint-Germain yang juga ingin mengamankan servis gelandang asal Serbia tersebut.

Artikel Tag: Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-miliki-dua-kandidat-utama-pengganti-milinkovic-savic
4646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini