Lazio Menyerah Dalam Perburuan Servis Winger Terpinggirkan Chelsea

Penulis: Vina Enza
Jumat 28 Jul 2023, 15:40 WIB
Lazio menyerah kejar servis Hudson-Odoi

Callum Hudson-Odoi

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan telah memutuskan untuk mundur dari perburuan servis winger Chelsea, Callum Hudson-Odoi di musim panas ini. Klub ibukota Italia selama dua pekan terakhir dikaitkan dengan transfer pemain internasional Inggris tersebut.

Lazio kabarnya telah menyerah untuk mengejar servis winger terpinggirkan Chelsea, Callum Hudson-Odoi di bursa musim panas ini. The Aquile sedang terjun dalam bursa untuk mencari winger baru dan telah mempertimbangkan beberapa opsi yang memungkinkan dalam beberapa pekan terakhir termasuk Domenico Berardi dari Sassuolo dan Riccardo dari Bologna.

Hampir satu bulan berlalu sejak bursa musim panas dibuka. The Aquile telah merampungkan transfer satu pemain hingga sejauh ini yaitu striker Valentin Castellanos dari New York City FC. Kemajuan yang lambat tersebut membuat Maurizio Sarri khawatir dan juga para pendukung mereka.

Seperti dilansir Il Messaggero menyebutkan bahwa Biancocelesti telah memutuskan untuk menyerah dalam perburuan servis Hudson-Odoi musim panas ini karena mengetahui bahwa kesepakatan tersebut akan terlalu banyak mengandung resiko.

Terlepas fakta bahwa pemain 22 tahun tersebut merupakan salah satu pemain berkewarganegaraan Uni Eropa berdasarkan peraturan terkini FIGC akan tetapi ada kekhawatiran terkait sejarah cedera yang dialaminya dan performa buruknya dalam beberapa tahun terakhir.

Manajemen klub ibukota Italia juga khawatir mengenai kebugaran fisiknya dan bebannya setelah menjalani musim yang mengecewakan saat dipinjamkan ke Bayer Leverkusen jadi mereka memutuskan untuk tidak mengambil resiko tersebut.

Artikel Tag: Lazio, Chelsea, Callum Hudson-Odoi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-menyerah-dalam-perburuan-servis-winger-terpinggirkan-chelsea
2372  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini