Lazio Menangkan Perburuan Servis Luka Romero Dari Mallorca

Penulis: Vina Enza
Rabu 07 Jul 2021, 17:14 WIB
Lazio menangi perburuan Romero

Luka Romero gabung Lazio (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan telah sukses mengamankan servis gelandang muda menjanjikan Luka Romero dari klub asal Spanyol, RCD Mallorca setelah beberapa kali melakukan negosiasi. Sang pemain merupakan debutan La Liga termuda di sepanjang sejarah dua tahun musim lalu.

Seperti dilansir dari jurnalis Italia, Gianluca Di Marzio, Lazio telah melakukan negosiasi dengan RCD Mallorca selama beberapa hari terakhir dan kini telah mengamankan servis pemain 16 tahun asal Argentina, Luka Romero yang merupakan pemain termuda yang pernah bermain di kompetisi La Liga.

Romero akan menjalani tes medis dengan Biancocelesti antara Kamis dan Jumat pekan ini dan selanjutnya akan bergabung dengan skuat untuk menjalani sesi latihan pramusim di Auronzo Cadore yang akan dimulai pada 10 Juli mendatang.

Gelandang menjanjikan asal Argentina tersebut melakoni debutnya di La Liga bersama RCD Mallorca di usianya yang baru menginjak 15 tahun dan 219 hari yang menggambarkan potensi luar biasanya. Pemain yang kini berusia 16 tahun tersebut juga tampil dalam dua pertandingan Copa Del Rey untuk tim utama musim lalu.

Sang pemain akan bergabung dengan tim muda The Aquile yang akan menjalani revolusi kecil setelah skuat Primavera mereka terdegradasi dari divisi utama musim lalu. Selain itu kemungkinan mereka juga akan memberikan kesempatan bermain bersama tim utama. Klub ibukota memenangkan perburuan servis yang kerap dibandingkan dengan Lionel Messi muda dari AC Milan, Villarreal, Napoli dan satu klub dari Inggris.

Artikel Tag: Lazio, Luka Romero, rcd mallorca

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-menangkan-perburuan-servis-luka-romero-dari-mallorca
3952  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini