Lazio Menang vs Hellas Verona, Sarri Jelaskan Insiden Jari Tengah

Penulis: Vina Enza
Senin 12 Sep 2022, 08:57 WIB
Sarri

Maurizio Sarri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio sukses meraih kemenangan 2-0 atas tamunya Hellas Verona di lanjutan Serie A yang berlangsung Minggu (11/09) malam waktu setempat. Pelatih Maurizio Sarri lantas menjelaskan insiden jari tengah yang ditunjukkan pada staf tim lawan.

Dua gol Ciro Immobile dan Luis Alberto di babak kedua menghantarkan kemenangan Lazio 2-0 atas Hellas Verona di Serie A. Maurizio Sarri harus menjelaskan mengapa ia menunjukkan jari tengahnya pada staf tim tamu.

Insiden di pinggir lapangan tersebut terjadi di menit ke-73 segera setelah gol pembuka yang disarangkan oleh Ciro Immobile. Seperti dilansir Gazzetta dan DAZN mengabarkan bahwa Sarri bertengkar dengan seorang staf Verona bernama Alessandro Mazzola yang merupakan manajer tim klub dan eks gelandang Gialloblu.

“Saya merasa ia mengatakan pada saya untuk duduk,”ujar sang pelatih dalam konfrensi pers seperti dikutip LaLazioSiamoNoi.

“Setelah itu kami telah saling menjelaskan dan kami menertawakannya.”

Sang pelatih juga menjelaskan pertikaiannya dengan direktur Verona, Francesco Marroccu.

“Saya telah mengenalnya selama bertahun-tahun, ia mengatakan pada saya untuk tenang bukan untuk duduk.”

Tambahan tiga poin sempurna menghantarkan Biancocelesti terpaut tiga poin dari pemuncak klasemen, Napoli, Atalanta dan Milan. Mereka hanya kalah sekali dalam enam laga pembuka Serie A musim 2022/23 di kandang saat melawan Napoli.

Pada Kamis mendatang mereka akan bertandang ke Midtjylland untuk melakoni pertandingan kedua penyisihan grup Liga Europa, sedangkan jadwal selanjutnya di Serie A adalah laga tandang melawan Cremonese pada Minggu, 18 September mendatang.

The Aquile menargetkan finis di empat besar setelah musim lalu finis di posisi kelima. Top skor mereka, Ciro Immobile telah mencetak tiga gol dalam enam laga, sedangkan Sergej Milinkovic-Savic telah menyumbangkan assist ke-23 dari 41 untuk striker asal Italia tersebut.

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Hellas Verona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-menang-vs-hellas-verona-sarri-jelaskan-insiden-jari-tengah
865  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini