Lazio Menang vs Genoa, Sarri Soroti Penampilan Dua Pemain Bintangnya

Penulis: Vina Enza
Senin 11 Apr 2022, 18:27 WIB
Sarri

Maurizio Sarri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio baru saja meraih kemenangan meyakinkan atas tuan rumah Genoa dengan skor 4-1 di pertandingan yang berlangsung di Stadio Luigi Ferraris pada Minggu (10/04) malam WIB. Dalam pertandingan tersebut pelatih Maurizio Sarri menyoroti penampilan dua pemain bintang timnya yang bertolak belakang.

Berbicara setelah kemenangan atas Genoa, Maurizio Sarri mengomentari pertumbuhan dan penampilan Manuel Lazzari yang membuat sang pelatih puas dengan kontribusi yang diberikan oleh sang full bek di paruh kedua musim ini.

“Menurut saya, saya selalu fleksibel dan visi wartawan berbeda karena label yang mereka berikan pada saya. Karakteristik seorang striker ditentukan guna memilih bagaimana cara bermain, namun saya juga pernah melakukannya di masa lalu dengan Ronaldo, dengan Hazard yang memecahkan rekor gol,”ujarnya via Sky Sport Italia.

“Dengan Lazzari, pujian selalu diberikan kepada sang pemain. Ia tidak malu, ia telah bekerja keras dan bermain sebagai full bek, sebuah peran yang bisa dimainkannya dengan tenang.”

Selanjutnya pelatih 63 tahun tersebut penampilan winger Felipe Anderson yang tidak konsisten di musim ini bersama dengan Lazio, meski di awal musim fans sempat melihat performanya yang menjanjikan setelah merumput kembali di Olimpico.

“Jika Felipe selalu bermain 100 persen ia tidak akan berada di Lazio, tapi ia juga tidak akan bermain di Italia. Ia memiliki kualitas luar biasa tapi terkadang naik dan turun,”jelasnya.

“Terkadang saya mengatakan padanya ia bermain sebagai penghubunh, namun para pemain mengatakan kepada saya bahwa ia banyak meningkat dibandingkan di masa lalu.

“Mari berharap kami bisa mengeluarkan 100 persen kemampuannya karena jika ia mengakhiri kariernya tanpa itu, saya akan sangat kecewa, karena saya melihat sesuatu yang besar dalam dirinya.”

Artikel Tag: Sarri, Lazip, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-menang-vs-genoa-sarri-soroti-penampilan-dua-pemain-bintangnya
1016  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini