Lazio Masih Minat, Romagnoli Prioriaskan Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 25 Okt 2021, 00:32 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan masih tertarik mendatangkan Alessio Romagnoli, namun kapten AC Milan tersebut memberikan prioritasnya untuk tetap bertahan di klub.

Il Corriere dello Sport memberikan informasi terkini mengenai situasi yang mengelilingi Romagnoli. Pasalnya, kontraknya bersama Rossoneri akan berakhir pada penghujung musim nanti dan hingga saat ini belum ada keputusan yang diambil apakah ia akan memperpanjang masa pengabdiannya selama enam tahun di klub atau justru mengakhirinya.

Ketertarikan Biancoceleste terhadap pemain internasional Italia tersebut pun muncul dan mereka merupakan destinasi yang tentunya sangat menarik bagi kapten Milan yang sejak kecil menjadi fans klub ibukota meskipun ia sebelumnya membela AS Roma. Kendati demikian, ia tampaknya memiliki pilihan lain.

Meski posisinya sebagai starter utama Milan telah tergeser menyusul kedatangan Fikayo Tomori pada Januari 2021 kemarin, bek 26 tahun tersebut sepertinya belum ingin menyerah. Ia justru memberikan prioritas untuk bertahan di San Siro dan bersaing memperebutkan tempat di line-up ketimbang hengkang dengan status bebas transfer.

Sebelum menanggapi tawaran dari klub lain, Romagnoli ingin mengetahui apakah ada celah baginya untuk memperbaharui kontraknya, meskipun Rossoneri hanya bersedia melakukannya jika ia bersedia dipotong gaji mengingat saat ini ia mengantongi 5 juta euro atau Rp80 miliar net per musim. Hal terebut jelas menjadi hambatan tersendiri, terlebih dengan Mino Raiola sebagai agennya. Akan tetapi, segala kemungkinan masih dapat terjadi dan Lazio bisa jadi bakal memiliki peluang.

Artikel Tag: Romagnoli, Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-masih-minat-romagnoli-prioriaskan-milan
2797  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini