Lazio Masih Belum Menyerah Kejar Servis Defender River Plate

Penulis: Vina Enza
Minggu 13 Mar 2022, 10:59 WIB
lazio masih terus buru Rojas

Robert Rojas masih diincar Lazio

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan masih menginginkan servis defender River Plate, Robert Rojas karena mereka akan ditinggalkan sejumlah bek di tim utama mereka di musim panas mendatang. Tim ibukota gercep mengantisipasinya dengan berburu pemain penggantinya.

Lazio dikabarkan berminat pada servis defender 25 tahun asal Paraguay, Robert Rojas selama beberapa lama dan mereka yakin dang pemain akan sesuai dengan sistem yang diterapkan oleh Maurizio Sarri di Roma. Ia bisa dimainkan sebagai bek kanan dan juga bek tengah artinya secara taktik sang pemain tergolong fleksibel.

Seperti dilansir Il Messaggero mengungkapkan bahwa Biancocelesti masih berminat untuk merekrut Rojas meski faktanya ia baru saja meneken kontrak barunya dengan River Plate yang akan berlangsung hingga 2024 mendatang pekan lalu.

Defender asal Paraguay tersebut menjadi salah satu pemain yang ada dalam daftar target incaran The Aquile di bursa Januari lalu dan nampaknya kontrak barunya tidak akan menghalangi mereka untuk terus mengusahakan transfernya di musim panas mendatang. Terlebih lagi setelah tim ibukota Italia terancam ditinggalkan oleh Luiz Felipe dan Patric yang hengkang dengan status bebas transfer, mereka menuju ke Spanyol. Sedangkan masa depan Francesco Acerbi juga belum menentu.

Sementara itu Rojas telah menorehkan tiga penampilan di musim ini untuk raksasa Argentina tersebut dengan total bermain selama 270 menit, di periode tersebut ia telah menyumbangkan satu gol saat melawan Newell’s Old Boys dan membantu timnya menorehkan dua clean sheet.

Artikel Tag: Lazio, river plate, Robert Rojas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-masih-belum-menyerah-kejar-servis-defender-river-plate
2277  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini