Lazio Mantap Tidak Akan Permanenkan Andreas Pereira Dari Man United

Penulis: Vina Enza
Minggu 11 Apr 2021, 14:33 WIB
Lazio tak akan permanenkan Pereira

Andreas Pereira tak akan dipermanenkan Lazio (foto:laziali)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan tidak akan mengaktifkan opsi beli sebesar 27 Juta Euro (sekitar Rp. 432 Miliar) yang tercantum dalam kontrak pinjam gelandang Manchester United, Andreas Pereira di musim panas mendatang. Hal tersebut dikarenakan performa sang pemain yang tidak memenuhi harapan pihak klub.

Menurut kabar yang dilansir dari jurnalis Italia, Nicolo Schira melalui Twitter, Lazio tidak akan merekrut pemain 25 tahun asal Brazil, Andreas Pereira secara permanen dan ia siap kembali ke Manchester United di akhir musim ini.

Pereira kesulitan untuk membuat dampak di Roma sejak didatangkan sebagai pemain pinjaman tahun lalu dan hanya menjadi starter dalam lima pertandingan saja di semua kompetisi hingga sejauh ini di bawah pelatih Simone Inzaghi.

Banyak penggemar berharap pelatih 45 tahun asal Italia tersebut lebih sering menggunakan servis gelandang 25 tahun tersebut akan tetapi sebaliknya ia kesulitan untuk mendapatkan menit bermain secara lebih konsisten dan itu yang menjadi alasan utama Biancocelesti tidak akan menebus opsi belinya yang mencapai 27 Juta Euro.

Meski demikian klub ibukota Italia tersebut sebelumnya sempat dikabarkan akan memperbarui kontrak pinjamnya musim depan akan tetapi hingga saat ini tidak ada kesepakatan konkrit yang terjadi. Pereira telah menorehkan 26 penampilan di semua kompetisi hingga sejauh ini di musim 2020/21, dengan total bermain selama 665 menit. Di periode tersebut ia telah mencetak satu gol dan menyumbangkan tiga assist.

Artikel Tag: Lazio, Andreas Pereira, Manchester United

2754  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini