Lazio Makin Serius Usahakan Transfer Daniele Rugani

Penulis: Vina Enza
Minggu 28 Nov 2021, 13:58 WIB
Lazio makin serius usahakan transfer Rugani

Daniele Rugani (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan semakin serius dalam pengejaran servis defender Juventus, Daniele Rugani dan akan memulai pembahasan mengenai kepindahannya dalam waktu dekat ini. Tapi sebelumnya klub ibukota harus melepas satu pemain di lini pertahanan guna bisa memberikan tempat untuk pemain asal Italia tersebut.

Seperti yang dilansir surat kabar Italia, La Repubblica, pelatih Maurizio Sarri menginginkan satu bek tengah baru guna menggantikan Denis Vavro yang akan hengkang dan akan sangat senang bisa bekerja sama dengan pemain 27 tahun milik Juventus Daniele Rugani yang ditepikan di era Massimiliano Allegri dan pindah ke Lazio mungkin bisa membangkitkan kembali kariernya.

Rugani baru mencatatkan satu penampilan di Serie A hingga sejauh ini di musim 2021/22 untuk Juventus akan tetapi rintangan terbesar yang menghadangnya adalah posisi Allegri. Sang pelatih tidak ingin kehilangan pemain yang bisa diandalkan, terutama mengingat kondisi kebugaran Giorgio Chiellini yang tidak konsisten.

Sedangkan kontrak terkini Rugani dengan Juve akan berlangsung hingga 2023 mendatang dan saat ini disematkan ilia transfer kurang dari 10 Juta Euro (sekitar Rp. 170 Miliar) yang mambuat transfernya masih terjangkau.

Pelatih Biancocelesti, Maurizio Sarri kabarnya akan senang bisa bekerja saman lagi dengan defender asal Italia tersebut, mengingat keduanya juga pernah bekerja sama jauh sebelumnya saat masih sama-sama di Empoli, klub ibukota kabarnya siap mengadakan pembahasan kembali terkait kemungkinan transfer.

Artikel Tag: Lazio, Daniele Rugani, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-makin-serius-usahakan-transfer-daniele-rugani
993  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini